2. Dia

191 83 22
                                    

Sore ini lisa dan raka akan melakukan photoshoot untuk keperluan sinetron mereka diarea puncak cisarua bogor. Tepatnya disebuah batu besar yang dikelilingi pemandangan kebun teh yang indah disekitarnya.

CEKREK!!!

"1 2 3 Cekrek! "

"Ya bagus raka begitu pose nya"

"Sedikit mendongakkan dagu raka, ya begitu cakep"

Laki-laki bernama raka itu tampak berpose dengan lihainya. Ia tampak terlatih sekali bergaya didepan kamera.

"Cukup raka, kita lanjutkan lisa sendirian dulu"

"Ayo lisa"

"Maaf pak, lisa nya belum datang"

"Belum datang bagaimana sudah jam 5 lewat ini"

"Iya pak ini sedang dihubungi"

"Yaudah cepat"

***
Ditempat lain, lisa tampak khawatir

"Duh mama, kenapa ga bangunin lisa sih tadi, kan jadinya telat lagi. Pak buruan pak udah telat ini" Sambil terus melihat jam tangannya

"Iya non, sedikit macet ini non arah menuju puncak"

"Ya pak budi masih bisa ga pak nyelip nyelip gitu"

"Ga bisa lah non, kalau motor baru bisa non"

"Yaudah lah pak saya biar naik ojek aja, ga keburu ini pak budi saya bisa telat" Sambil buka pintu mobil dan belari keluar mencari ojek

Kebetulan sekali, ditempat itu ada pangkalan ojek.

"Mang ojek satu"

"Kemana neng?"

"Eh non lisa jangan atuh non, pak budi bisa dimarahin nyonya nanti"

"Ke cisarua puncak"

"Yaudah hayuk neng"

"Pak budi lisa pergi dulu ya dahh"

"Ya jangan non, non lisa.. non.. "

Setelah berhasil melewati kemacaten yang lumayan panjang, lisa akhirnya sampai dilokasi pemontretan. Selesai membayar ojek lisa pun tergesa-gesa belari.

"Maaf om lisa telat lagi" dengan nafas yang tersenggal-senggal

"Dari mana saja kamu kenapa bisa telat lagi"

"Iya om maaf lisa ketiduran tadi, maaf banget om. Waktu jalan kesininya ternyata macet panjang om"

"Halah alesan aja itu om"ucap Raka sambil menghirup segelas sirup orange

"Eh diem lu"

"Ratu telat"

"Heh sudah-sudah lisa raka jangan bertengkar. Lisa kamu ganti baju buat photoshoot sendiri dan raka kamu siap-siap buat make up dulu buat photoshot berdua nanti sama lisa"

"Iya om"

****

"Senyum lagi lisa, ya 1 2 3 cekrek"

"Lagi 1 2 3 cekrek"

"Sekali lagi ya, tangan kamu jangan kebawah banget angkat lagi, ya begitu 1 2 3 cekrek"

"Oke cukup, ganti baju kamu kita lanjut photoshoot berdua sama raka"

"Baik om"

Lisa pun kembali masuk kedalam ruang ganti dan segera menganti pakaiannya dengan pakaian yang telah disediakan untuk photoshoot bersama raka hari ini.

 Secret Love [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang