5. Bunglon

129 79 2
                                    

"Sayang kamu sendirian syuting gak apa kan? Mama ada urusan mendadak soalnya"

"Gapapa ma"

"Yaudah mama pergi, kalau ada apa-apa telpon mama ya"

"Iya ma"

Lisa sampai dilokasi syuting tepat waktu. Ia datang lebih awal, tidak seperti biasanya yang selalu telat.

"Ayo lisa ganti dulu baju kamu ya, habis itu kita reading untuk scene episode 2"ucap astrada (asisten sutradara) tante astrid

"Baik tante"

Lisa pun segera mengganti seragam sekolahnya dengan pakaian yang telah disediakan dan langsung menuju ruangan reading.

Didalam ruangan terlihat raka, angga dan teman-teman lain yang tidak lisa kenal sedang membaca naskah/script. Semuanya terasa asing bagi Lisa. Karena jujur saja, Lisa adalah pemain terakhir yang dicasting. Mangkanya lisa tidak seperti pemain lainnya yang sudah saling mengenal.

"Sini Lisa, kenapa diam saja disana"Ucap pak sutradara

Semua yang tadi fokus membaca, langsung menghadapkan pandangannya ke arah Lisa.

"E-eh iya om"ucap Lisa gugup

"Sini duduk berhadapan sama Raka"

"Iya om"

Lisa pun berjalan duduk, ia duduk tepat didepan Raka.

"Baiklah sudah banyak yang hadir ya, siapa lagi yang belum hadir?"

"Kevin belum om"Ucap Angga

"Ricky, Ranty juga belum om"Ucap Ivan

"Yaudah kalau gitu kita tunggu sebentar lagi. Lanjutkan baca scriptnya masing-masing"

"Baik om"serentak menjawab

Lisa pun mulai melihat dan mulai membaca scriptnya.

"Gila ini gak salah, banyak banget scene ama tu cowok"ucap lisa dalam hatinya sambil melihat ke Raka yang tampak fokus membaca scriptnya.

Tiba-tiba tanpa lisa sadari Raka mengangkat kepalanya. Dan..

"Ngapain lu liatin gue kek gitu?tanya Raka pada Lisa

Semua yang tadi fokus, langsung menghadapkan pandangan pada Raka dan Lisa

"Gak, gue gak liatin lu. Gue ngeliat tu ada cicak dibelakang lu"

"Halah, gue tau gue cakep. Tapi gak usah diliatin terus kali"ucap raka sambil kembali membaca scriptnya

"Idih geer bangett!!!!"teriak lisa

"Heh sudah-sudah" tegur pak sutradara

"Kevin dan Ricky sudah chat saya kalau akan telat. Sedangkan Ranty sebentar lagi katanya akan sampai"

"Kita mulai saja reading nya untuk menghemat waktu kita"

Reading pun dimulai..

Scene kelas

"Farel-farel aku kan udah minta maaf sama kamu, kok kamu masih gitu sih ke aku"

"Farellll"

"Ih orang kalau lagi ngomong itu didengerin"

"Apa? Aku mau kekamar mandi anak cowok, kamu mau ikut? Yaudah kalau mau ikut ayokk "

"Ih nyebelinn, gak sopan tahu"

"Bagus sekali Lisa Raka, yok dilanjut lagi"Ucap om haikal pak sutradara

 Secret Love [on going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang