4.Manager?

429 78 41
                                    

sebelumnya

"Haha kamu, mau jadi manager? Kamu baru kan" kata pelatih, semua orang terkaget mendengarnya. "Apakah akhirnya kita akan mendapatkan manager? Seorang gadis lagi!" batin orang orang kecuali oikawa dan iwaizumi.

"Apa itu manager?"

✨👾✨

"Manager itu orang yang menyusun jadwal bermain volly, menyiapkan air minum dan mengisi ulang, lalu menulis perkembangan setiap anggota volly dan juga membantu pelatih dalam mengatur anak anak yang kurang tertib. Bahkan ketua maupun wakil ketuanya terkadang gak tertib dan menyebabkan masalah, jadi saya butuh manager untuk membantu saya" kata pelatih panjang kali lebar kali tinggi kali siku siku kali km/jam kali 1/2 kali aja husbuku jadi real//plakk.

Mangap, saya keceplosan.

"Ooh jadi kaya babu tim volly yaa" kata (name) dengan polosnya yang membuat semua orang kaget. "Apakah pelatih yakin? Aku cukup tegas loh" lanjut (name).

"Justru aku butuh orang yang tegas" pelatih mengacungkan jempolnya. "Apakah tidak apa jika aku sedikit menggunakan kekerasan?" tanya (name) lagi dan di jawab anggukan dari pelatih.

"Uh, kekerasan seperti apa ya?" tanya iwaizumi. "Palingan mematahkan tulang kalian dan menampar kalian sampai gigi kalian lepas semua" jawab (name) dengan wajah biasa saja.

Semua orang merinding mendengar ucapan (name) dan mereka mundur satu langkah menjauh dari (name). "Aku bercanda." lanjut (name) dengan wajah datar.

"Candaanmu tidak lucu, kaneko-san..." ujar kindaichi ketakutan. "Oh, si bawang, tenang saja aku benar benar bercanda kok. Tapi kalau kalian membuatku kesal mungkin itu bisa terjadi" ucap (name) dengan wajah serius yang gak bisa di bedakan dengan yang sebelumnya.

Semua merinding mendengarnya. "Kalau begitu, besok kamu mulai percobaan jadi managernya oke?" kata pelatih mengacungkan jempolnya.

"Ngoghey" jawab (name) juga mengacungkan jempolnya. "SEKARANG LATIHAN!" teriak pelatih. "HA'I" dijawab oleh semua anggota.

"(Name)-chan, apa menurutmu aku gak tampan?" tanya oikawa sebelum dia pemanasan. "Kamu? Tampan? Biasa aja sih, bahkan aku lebih mengira iwaizumi lebih tampan darimu" jawab (name) yang membuat oikawa tertohok.

"Iwa-chan?! Lebih tampan dariku?! Mungkin dimatamu ada gajah (name)-chan, jadi kamu tidak bisa melihat ketampananku yang luar biasa" kata oikawa menyombongkan diri.

"Gajah? Apa itu?" tanya (name). "Eh?! Kamu gak tau gajah?!" oikawa kaget pake banget. "Gak, emangnya itu apa?" tanya (name) lagi dengan wajah polos tapi bodohnya.

"Gajah itu hewan berbadan besar" kata oikawa menepuk dahinya. "Waah, aku harus melihat itu" mata (name) mulai berbinar, tapi mukanya datar banget sedatar dinding maria.

"Kapan kapan kita akan ke kebun binatang, tapi sebelum itu aku pasti akan membuat kamu bilang aku ini tampan" oikawa mengibas rambut depannya. "Seterah, tapi nanti belikan aku permen kapas lagi" kata (name), oikawa bersweer drop mendengarnya.

Stay With Me [Tooru Oikawa × Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang