6. Telinga

379 78 11
                                    

sebelumnya

"Entah kenapa, mukanya terlihat sangat tebal, membuatku sebal dan jijik"

✨👾✨

"(N-name)-chan?!" oikawa terkejut karna ucapan (name), dan gadis itu hanya berdecih kesal.

"Itu, seperti bukan mukanya, aku sudah banyak lihat gadis lain yang sedikit menghias mukanya dengan entah apa itu. Tapi dia, sangat tebal" ucap (name) melihat gadis itu jijik.

"O-oh, itu makeup (name)-chan, ya memang dia memakai makeup sangat tebal sih. Tapi bagaimana kamu tau? Tidak ada yang menyadarinya, bahkan, aku menyadarinya setelah putus seminggu dengannya" tanya oikawa bingung.

"Aku tidak tau, hanya menyadarinya" jawab (name). "Tapi, makeup itu apa?" tanya (name) membuat gadis itu terkejut.

"Hah! Kau sudah SMA tapi masih tidak tau makeup? Pfft- dari mana kamu berasa? Pedesaan? Atau luar angkasa hahahaha!!!" tawa gadis itu.

"Emang bener dari luar angkasa sih" batin oikawa bersweetdrop. "Dengar ya, gua gak ada urusan lagi sama lu. Jadi jangan urusin hidup orang, urusin tuh hidup lu yang berantakan" ucap oikawa dengan tatapan sinis, lalu menarik (name) pergi.

"Hee, mau kabur? Pengecut." teriak gadis itu, oikawa terhenti tapi tidak menghiraukan ucapannya. "Tunggu sebentar" kata (name) dan menuju ke gadis itu. (Name) mengeluarkan air sapu tangan dan air minumnya lalu...

BYUUR

(Name) menyiram gadis itu, gadis itu sangat terkejut dan saat ingin membalas tiba tiba (name) mengusapkan sapu tangannya ke wajah gadis itu.

"Hmm gak bisa ilang ya?" tanya (name) setelah melihat makeup gadis itu tak hilang tapi malah jadi berantakan. (Name) kaget saat melihat sapu tangannya yang penuh dengan bedak.

"APA YANG KAMU LAKUKAN?!" teriak gadis itu kesal. "Kan kamu ngatain Tooru pengecut, kalau mau ngatain orang pengecut tunjukan dulu wajahmu yang sebenarnya" jawab (name) dengan muka datar.

Gadis itu terdiam dan mulai tambah kesal. "Aku duluan ya" (name) melambaikan tangannya lalu menarik tangan oikawa yang sedang tercengang.

Gadis itu berteriak kesal sangat kencang sehingga dianggap aneh oleh orang sekitar.

✨👽✨

(Name), oikawa, dan iwaizumi berjalan dilorong menuju ke gym, dan saat sampai terlihat anggota sudah berkumpul semua bersiap untuk latihan.

"Hoi oikawa, kenapa mukamu lesu begitu?" tanya maki melihat oikawa yang terlihat lelah. "Aku lelah karna harus terus terusan menghindar dari penggemarku" jawa oikawa.

"Memangnya kenapa menghindar? Biasanya enggak tuh" tanya mattsun. "Karna aku dekat dengan (name)-chan, penggemarku jadi menyemburku dengan berbagai pertanyaan membuat kepalaku bingung. Bahkan ada yang menghina (name)-chan" jawab oikawa yang semakin melemas.

"Haa, nasib jadi orang tampan" kata oikawa dan merapikan rambutnya. Orang orang yang melihatnya hanya mematap jijik. "Jangan sok ganteng deh" kata maki.

Stay With Me [Tooru Oikawa × Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang