🏵️AYAM37🏵️

2.2K 235 54
                                    

🏵️HAIII, SELAMAT MEMBACA🏵️

Jangan lupa klik video diatas biar bisa dengerin lagunya ✨


















2 minggu kemudian

Hubungan Kevan dan Zoya semakin hari semakin membaik, Zoya pun mengikuti permintaan kevan supaya tidak memasukan orang ke tiga di dalam hubungan mereka. Namun meski pun begitu Zoya juga sering kali memikirkan tentang siapa yang sebenernya Zoya cintai.

Zoya nyaman bersama kevan tetapi terkadang Zoya pun masih sering memikirkan atau mengingat masa-masa indah dirinya bersama eriz. Meskipun eriz sering kali membuatnya kecewa namun tetap saja Zoya tak bisa berbohong jika dirinya masih sering merindukan eriz.

TING...

08528316**** mengirimkan sebuah video kepada anda, ketuk untuk melihatnya

"Video?" gumam Zoya ketika melihat satu pesan masuk ke dalam ponselnya

DEG...

Setelah selesai melihat video yang durasinya tak sampai 2 menit, dengan perasaan marah Zoya langsung mencari kontak seseorang lalu meminta orang tersebut untuk pergi ke taman belakang sekolah yang jarang dikunjungi oleh murid.

Me
Ada yang perlu gw bicarain
Gw tunggu Lo di taman belakang
Sekarang!

Setelah selesai memberikan pesan pada orang yang ia maksud, Zoya langsung saja melangkah keluar dari kelas untuk menuju ke taman belakang dimana ia meminta pada seseorang untuk menemuinya.

"Zoya..." Panggil eriz sambil memberikan senyuman

"Kenapa Lo bohongin gw?" tanya Zoya yang tak ingin berbasa basi

"B-bohong? Maksud kamu?" tanya eriz

"..." Tanpa membalas ucapan Eriz, Zoya lebih dulu menunjukan sebuah video yang di kirim oleh seseorang kepada dirinya

⏪⏸️▶️

"Nyakitin Zoya, sebelum terlambat Lo masih ada waktu buat mulai semuanya. Lebih baik Lo pergi samperin Zoya ke Indonesia dan setelahnya lo bersikap seolah-olah Lo itu udah inget sama kenangan kalian berdua"

"Tapi Din... Kesalahan gw udah fatal, gw gak yakin dia bakal maafin gw" ucap eriz

"Eriz dengerin gw! Zoya itu cinta banget sama Lo... Dengan itu Lo bisa manfaatin itu"

"Mangkannya sebelum Lo terlambat, Lo cepatan kejar Zoya ke Indonesia dan buktiin semuanya"

⏪▶️⏪

"Ka-kamu dapet dari mana video ini?" tanya eriz

"Itu gak penting! Kenapa Lo boongin gw? Padahal Lo tau apa yang paling gw benci" jawab Zoya

"Zoya ini gak seperti yang kamu bayang..."

"Gw gak butuh penjelasan Lo! Gw cuma pengen tau kenapa Lo bohongin gw?" Potong Zoya

"Gw gak nyangka sama kalian berdua... Kalian berniat bales dendam karena gw udah nyakitin Diana? Atau karna gw selalu nyusahin Lo waktu itu?"

"Oke gw minta maaf sama Lo karna gw udah nyusahin Lo terus, tapi gak gini caranya buat Lo balas dendam riz..."

"Lo balik kesini dan bersikap seolah-olah Lo inget sama gw tapi nyatanya... Semua cuma akting buat bikin gw jatuh cinta lebih dalem dan Lo bisa nyakitin hati gw semau Lo?"

ABOUT YOU AND ME (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang