Semenjak kejadian Jinsoul yang hampir melakukan hal 'itu' di malam itu, Jinsoul lebih banyak diam.
Dan juga memikirkan sesosok perempuan yang menyelamatkannya.
Entah mengapa dia selalu memikirkannya, dia juga tidak bisa melihat wajahnya yang jelas karena dia memakai topi. Apalagi saat itu disana sangatlah gelap.
Jinsoul sekarang berada di rooftop sekolah, masih setia terbenam dalam pikirannya.
"Soul?"
Jinsoul, yang mendengar suara orang orang selalu menenangkannya itu segera menoleh ke arahnya.
"Eh, Sooyoung? Ngapain kesini?"
"Ya liat lo lah."
"Kok lo tau gue disini?"
"Gue cari-cari lo ga ketemu, terus keinget lo suka disini. Yaudah deh." Jawab Sooyoung.
Jinsoul terdiam setelah ini, dia kembali menatap pemandangan dari atas sekolah sambil menikmati hembusan angin yang sejuk.
"Soul?" Panggil Sooyoung lagi.
"Ya?" Tanya Jinsoul.
"Lo lagi overthinking ya?" Tebak Sooyoung to the point.
"Euhm.. Ya.. Gitulah." Jawab Jinsoul.
"Kenapa?"
"Biasalah."
"Cih, lo kenapa sih gamau cerita. Selalu gue yang tau duluan nantinya." Kesal Sooyoung.
"Gue tuh peduli sama lo, Soul. Gue berusaha selalu ada buat lo. Jadi inget ya, lo punya gue. Lo harus inget ada sahabat yang bakal selalu lindungin lo, dan itu gue." Sooyoung segera memeluk Jinsoul dan menepuk-nepuk punggungnya.
Sooyoung merasa bahwa Jinsoul sedang terkena banyak masalah hari ini, mungkin?
Yah, sahabat.
Kita cuma sahabat doang.
"Ah iya, lo kan sahabat gue hehe." Jawab Jinsoul sambil tersenyum.
"Feel better?" Tanya Sooyoung.
Jinsoul mengangguk sambil tersenyum lagi kepadanya, dengan senyumnya yang tidak pernah luntur itu.
Senyum yang menyimpan kenyataan sakit dibaliknya.
"Yaudah, yuk? Bentar lagi bel loh. Abis ini lo pelajaran Pak Taeil kan?"
"Iya, yuk."
Sooyoung menggenggam tangan Jinsoul, menariknya pelan untuk mengajak turun dari rooftop sekolah mereka itu.
Waktu pulang sekolah telah tiba. Sooyoung segera buru-buru pergi ke kelas Jinsoul. Mengajaknya pulang bersama, seperti biasanya.
Namun nihil, Sooyoung tidak menemukan Jinsoul disana.
"Misi, Hyunjae. Ada Jinsoul ga?" Tanya Sooyoung kepada salah satu teman sekelas Jinsoul, Hyunjae.
"Ah. Jinsoul? Dia tadi kayanya pulang duluan." Jawab Hyunjae.
Terlihat raut kecewa di muka Sooyoung sekarang. Dia menunduk, kemudian dia berterimakasih kepada Hyunjae dan meninggalkan kelas Jinsoul.
Kira-kira Jinsoul kenapa ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
confusing love; [lipsoul, chuuves]
FanfictionApa yang terjadi jika kalian terjebak dalam cinta segi empat? 2nd story from Universe; [2jin] Cast: Jung Jinsoul Kim Jungeun Kim Jiwoo Ha Sooyoung LOONA members warning: gxg bahasa non-baku some harshwords