Sebening Syahadat 2

6.2K 344 85
                                    

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Halo! Apa kabar para pembaca Sebening Syahadat?

Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan baik yaa.

So long time....

Semoga cerita ini masih ada di library  kalian yaa, karena malam ini akan jadi malam yang penting bagi aku dan aku harap bagi kalian juga, terutama yang selalu menanyakan kelanjutan cerita Sebening Syahadat

Yass! Seperti unggahan instagram aku di Agustus 2020, Insya Allah aku sudah mantap untuk menulis Sebening Syahadat 2 di tahun ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yass! Seperti unggahan instagram aku di Agustus 2020, Insya Allah aku sudah mantap untuk menulis Sebening Syahadat 2 di tahun ini. Kalian yang belum lihat, bisa cek link https://www.instagram.com/p/CD7oFO1FKG1/ atau ke akun instagram pribadi aku (dvaa1).

Setelah cukup panjang memikirkan dan membuat outline, alhamdulillah malam ini aku akan mengumumkan judul sekaligus gambaran Sebening Syahadat 2. Here we go!

Im so excited to annouce, bismillahirrahmannirrahiim....

*ceritanya kasih backsound drum*

***

Sebening Syahadat 2 : Untaian Rasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebening Syahadat 2 : Untaian Rasa

Bagi Haba, pernikahan adalah bagaimana berbagi kehidupan dengan lelaki pilihannya dalam ikatan agama. Ada yang bilang, "satu untuk selamanya". Namun Haba lupa, kehidupan bukan hanya tentang bahagia, ada banyak rasa yang bahkan tidak pernah Haba duga, ada banyak cerita yang bahkan tidak pernah Haba bayangkan akan terjadi. Lalu bagaimana jika pernikahannya yang masih belia harus menghadapi malapetaka? Akankah ia bertahan? Apakah Sam tetap menjadi lelaki pilihan untuk berbagi kehidupannya?

***

Yeayy! Finally, Insya Allah aku mulai menulis Sebening Syahadat 2 : Untaian Rasa di wattpad.

Semoga ini bisa mengobati rasa rindu teman-teman kepada Haba dan Sam, terutama bisa mengobati rasa rindu aku untuk kembali menulis setelah sekian lama.

Mungkin beberapa dari kalian akan bertanya-tanya, lalu cerita Ar-Rasyid ke mana? Setelah berpikir cukup panjang, aku akan mengganti konsep itu, dan nantinya Sebening Syahadat 2 akan diupdate dicerita yang berbeda (bukan di sini ya hehe), stay tune!

Terus akan muncul pertanyaan baru, apakah Ar-Rasyid dilanjutkan? Well, aku akan menyelesaikan Sebening Syahadat 2 dengan konsep yang baru.

Tidak lupa dengan pertanyaan, bagaimana film Sebening Syahadat? Begini teman-teman, Insya Allah Sebening Syahadat akan diadaptasi menjadi film, sesuai dengan tanda dibukunya. Namun untuk saat ini belum ada informasi lebih lanjut, apalagi kondisi masih pandemi. Jika sudah ada kabar, aku dengan senang hati dan semangat pasti akan berbagi informasi melalui akun instagram aku. Mohon doanya yaa, semoga filmnya bisa segera diproses dan kita semua bisa menikmati visualisasi Sebening Syahadat. *karena aku juga sudah ngga sabar hahaha

As usual, aku juga tidak mau menjanjikan cerita ini bisa update rutin apalagi cepat, karena aku mau menikmati proses menulis cerita ini. Jadi semoga teman-teman bisa mengerti :)

Lalu bagaimana cerita My Other Love? Aku selesaikan satu-satu yaa, karena tahun ini aku juga sedang mengerjakan skripsi, semoga aku bisa menulis semuanya biar ngga ada yang tertinggal.

Sekian pengumuman dari aku, semoga kalian ikut senang!

Stay safe, stay healthy.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

*p.s sedikit promosi dan penjelasan entah yang keberapa kali hahaha 

Dear para pembaca baru,

Cerita Sebening Syahadat memang sudah dikosongkan dari part 6 karena sudah diterbitkan dan tidak akan diupdate ulang hehe. Teman-teman yang penasaran kelanjutan ceritanya, bisa mulai menabung untuk beli versi cetaknya melalui distributor resmi (online dan offline), Insya Allah masih tersedia juga di toko buku seluruh Indonesia dan jangan yang bajakan ya! Harganya sekarang sudah Rp99.000,- jadi kalau ada yang pasang harga di bawah 50% apa lagi cuma 20.000 - 30.000an saja, sudah pasti itu bajakan, jangan dibeli hehe :)

Teman-teman juga bisa follow akun seperti (at)lagunabookstore, untuk informasi potongan harga atau give away dimomen tertentu.

Sebening Syahadat sampai saat ini juga belum mengeluarkan buku online baik dalam bentuk pdf/komik ya, hanya versi cetak saja. Terkecuali jika ada informasi dan produksi resmi dari penerbit Melvana dan Best Media.

Untuk karyaku yang lain yaitu Lakuna:Aku, Dia dan Lakuna juga bisa dibeli di penerbit Jaksa Media, beberapa partnya juga masih ada diwattpad loh! 

Karena aku sangat jarang buku dm wattpad, teman-teman yang ingin menghubungi aku bisa melalui email divasr36(at)gmail.com atau ke instagram pribadi aku yaa (dvaa1). 

Terima kasih! <3

Sebening SyahadatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang