Assalamu'alaikum wr wb.
Gimana kabarnya? Semoga keadaan baik-baik aja yaaa.
Maaf ini bukan update cerita Sebening Syahadat, karena cerita ini sudah selesai hehe. Aku mau menjawab pertanyaan yang sering banget muncul di message wattpad. Teruntuk readers baru (semoga baca) dan readers lama (semoga masih nyimpen cerita ini di library).
Q : Kak/Author kok part di cerita Sebening Syahadat cuma titik sih?
A : Iya, karena cerita ini udah diterbitin, dan sesuai kesepakatan dengan penerbit, beberapa part emang aku hapus dan menyisakan 5 part aja hehe.Q : Update lagi dong kak
A : Sebening Syahadat ngga update lagi, jadi kalau mau baca, Yuk beli bukunya! Insya Allah masih tersedia di toko buku kesayangan kalian hehe.Q : Gimana mau beli, kan gatau ceritanya?
A : Nah justru itu, biar tau ceritanya hehe. Ada sisa 5 part, itu sebagai gambaran dari cerita Sebening Syahadat ini. Kalau masih belum mantep, bisa diliat review dari cerita ini di Instagram dengan hashtag(#) #SebeningSyahadat.Q : Kak kok aku cari di toko buku ngga ada? Bisa pesen di kakak ngga?
A : Aku ngga ngebuka pemesanan buku. Buat kalian yang susah nemunya atau jauh dari toko buku, bisa beli di distributor terpercaya, dan pastikan beli novel yang asli ya, jangan yang bajakan karena melanggar hak cipta hehe.Q : Gimana taunya kak kalau penjualnya terpercaya?
A : Kalian bisa liat di instagram dengan hashtag(#) #SebeningSyahadat disitu banyak penjualan online yang langsung nyampe ke rumah, atau bisa hubungi nomer ini 085694656688 sms/WA (aku biasa pesen buku disana)Q : Harganya berapa?
A : 89k. Kadang juga ada diskon, tapi aku ga paham sih diskonnya dimana aja hehe.Q : Kak kalau beli bukunya secara online bisa dapet ttd ngga?
A : Engga hehe :)Q : Kak, kok cerita Ar-Rasyid ilang sih, dihapus ya?
A : Sebenernya nih wkwk. Ceritanya ngga di apus, cuma aku unpublish entah sampai kapan wkwk. Karena belum nemu jalan cerita yang tepat hehe, buat kalian yang ada saran, boleh banget comment disini, dm wattpad, dm ig, atau email juga bisa. Karena inspirasi dateng dari mana aja kan hehe.Q : Kak, Ada cerita baru lagi ngga?
A : Ada dong, My Other Love dan Insya Allah aku mau nulis Lakuna.Q : My Other Love itu tentang apa kak? Sama kaya Sebening Syahadat?
A : Insya Allah aku selipin Religi, tapi bukan tentang cinta beda agama. Lebih ke keluarga dan persaudaraan.Q : Kalau Lakuna itu apa lagi?
A : Nah, sebenernya aku mau nulis cerita ini dari lama. Cuma aku tahan karena masih ada My Other Love wkwk. Tapi mau coba aku tulis. Tunggu ceritanya yaaa hehe.Q : Kak, update ceritanya jangan lama lama dong
A : Insya Allah aku mulai nulis lagi, tapi ngga secepet Sebening Syahadat karena udah mulai kegiatan juga hehe.Kira-kira itu sih pertanyaan yang sering muncul hehe. Semoga membantu yaa. Dan kalau ada pertanyaan yang lain bisa comment atau message disini aja, atau ke :
Instagram : dvaa1
Email : divasbulan@yahoo.com
Twitter : @dvaaa1Buat kalian yang udah baca Sebening Syahadat, bisa juga kasih review lewat foto instagram, jangan lupa kasih hashtag(#) dan tag ke penerbit @melvanamedia , ngebantu banget buat temen temen lain yang pengen baca cerita ini tapi masih ragu ragu hehe dan terutama ngebantu aku, biar bisa nulis lebih baik lagi kedepannya.
Atau yang nemu Sebening Syahadat di toko buku, bisa juga dikirim via dm instagram atau snapgram, jangan lupa tag ke akun aku, biar aku bantu share ke temen temen yang lain (Terutama untuk yang nyari buku Sebening Syahadat tapi ga nemu nemu)
Sepertinya cukup sekian, jangan hapus cerita ini dari library karena aku bakal share kabar tentang Sebening Syahadat lewat sini/cerita aku yang lain hehe.
Aku juga mau ngucapin, makasih banyak untuk pembaca Sebening Syahadat dan readers baru yang masih suka mampir ke cerita ini. Semoga selain menghibur, cerita ini bisa bermanfaat buat semuanya hehe.
Wassalamu'alaikum wr wb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebening Syahadat
Spiritual[Cerita sudah di terbitkan.] Sam, seorang lelaki remaja yang banyak di idami kaum hawa, dengan kehidupan kelamnya. Kemudian semua itu berubah 180° setelah ia bertemu dengan perempuan berkerudung panjang dari seberang sekolahnya. Dengan segala ketang...