arsyad.

485 90 5
                                    

Namanya Arsyad, lengkapnya Arsyad Putra Dirgantara. Putra satu-satunya dari Ayah Nandi dan Bunda Diana. Ia adalah adik dari Adinda dan Mas dari Alena.

Banyak orang yang menyatakan bahwa mereka jatuh cinta pada pandangan pertama pada Arsyad. Jika tidak jatuh cinta, setidaknya terpesona pada rupa dan manner laki-laki satu ini.

Secara fisik, ia tinggi dan cukup ganteng untuk membuat standar kalian melejit naik. Ia juga pintar, berbakat, baik hati, tidak sombong, dan juga rajin menabung. Ia juga terkenal sebagai orang yang selalu menepati janji, dapat dipercaya, dan juga loyal.

Namun, Arsyad tetaplah manusia. Dibalik sosoknya yang sempurna, ia masih diciptakan dengan banyak kekurangan. Mungkin itu adalah salah satu jalan Tuhan agar Arsyad selalu ingat pada-Nya.

Arsyad adalah orang yang terlampau baik, sehingga kebaikannya sering dimanfaatkan oleh orang lain. Terutama oleh ketiga sahabatnya Avisena, Gilang, dan Josefine. Namun, mereka bertiga masih memiliki hati yang baik dan sering mengingatkannya agar memberi batasan yang jelas terhadap orang lain.

"Lo sekali-kali harus bisa ngomong 'nggak'. Jangan bikin orang menganggap lo mudah diperalat."

Arsyad juga termasuk orang yang cukup aneh. Cara berpikirnya yang sering keluar jalur kadang membuat orang lain kasihan. Mereka menganggap ia menyia-nyiakan wajah tampannya. Padahal, Arsyad merasa dirinya baik-baik saja dan tidak aneh sedikitpun.

Beranjak dewasa, hal tersebutlah yang membuat Arsyad sangat berhati-hati dalam menunjukkan sifat aslinya. Ia takut orang lain tidak dapat menerima keanehan dalam dirinya dan membuat mereka tidak nyaman. Sejauh ini ia hanya menunjukkan sifat aslinya pada keluarga dan teman-teman dekatnya.

Saat ini, Arsyad merupakan mahasiswa tingkat akhir jurusan perfilman di salah satu universitas di Jakarta. Setelah lulus, ia memiliki cita-cita untuk berkecimpung di dunia produksi perfilman selama beberapa tahun sebelum melanjutkan pendidikan S2-nya di luar negeri.

Oh iya, satu lagi yang harus kalian tahu tentang Arsyad. Ia sudah punya pacar.



[arsyad]
hidup itu suka bercanda. makanya kita ketawain aja.

❄⛸❄

the warmest ice

The Warmest IceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang