Part 5

717 200 37
                                    

Distress and Coma

Chansoo/Chandi

Chanyeol x Kyungsoo

Drama, Tragedy

*

*

*

Part 5



Semuanya kacau.

Chanyeol tidak pernah menduga bahwa Kyungsoo adalah adik dari narasumbernya, Jung Suk. Chanyeol menghela panjang. Kepalanya terasa sakit karena sejak semalam ia tidak bisa tidur. Semalaman ia berpikir keras tentang masalah ini. Namun berujung pada perasaan gelisah dan cemas tidak menentu. Membuahkan sakit kepala yang hebat ketika Chanyeol bangun pada keesokan paginya. Terpaksa ia datang ke ruang kesehatan dan menumpang berbaring di sana.

Saat itu ponselnya bergetar. Ada balasan chat dari Baekhyun. Semalam ia memang membombardir chat Baekhyun dengan ceritanya tentang Jung Suk dan Kyungsoo, tapi semalam tak ada jawaban darinya. Baru sekarang Baekhyun merespon chatnya. Tapi bukan jawaban yang menenangkan yang ia dapat, melainkan sebuah jawaban tegas.

Kau harus menghadapinya. Tulis Baekhyun di chat nya.

Chanyeol menutup chat. Bagaimana Chanyeol harus menghadapinya? Ah, entahlah. Chanyeol pusing memikirkannya.

Chanyeol ingin pulang rasanya dan membolos kuliah hari ini. Berdiam diri di tempat ini juga tidak membuatnya menjadi lebih baik.

Saat Chanyeol beranjak dari ranjang, ia mengambil tas dan bersiap untuk pergi. Ketika Chanyeol menyibak tirai dari bilik ranjang, ia terkejut ketika melihat Kyungsoo yang sedang duduk di kursi di hadapannya. Chanyeol mematung saat itu. Tak lama penjaga ruang kesehatan itu memberikan obat pada Kyungsoo. Pemuda itu pun pergi dari sana tanpa mempedulikan Chanyeol yang masih mematung.

Sadar bahwa Kyungsoo telah pergi, Chanyeol keluar dengan tergesa-gesa. Sosok Kyungsoo masih tak jauh dari ruangan itu.

"Tunggu!"

Langkah Kyungsoo terhenti. Seketika segalanya menjadi terasa lebih sunyi. Chanyeol bahkan bisa mendengar suara detak jantungnya yang berdebar lebih kencang saat itu. Kyungsoo menoleh dengan wajah datar. Ia melihat Chanyeol yang tak mematung di ujung lorong.

"Apa maumu?" tanya Kyungsoo.

Chanyeol tertegun, ia menelan ludahnya panik. "K-Kau tak mengenalku?"

Kyungsoo diam, "Memangnya kau siapa?"

Melihat Chanyeol yang hanya mematung tak menjawabnya, Kyungsoo akhirnya pergi. Setelah Kyungsoo menghilang dari pandangan Chanyeol, pemuda itu justru jatuh terduduk. Nafasnya terdengar berat, matanya kelihatan bingung.

Kyungsoo tidak mengenalinya?

****


Kyungsoo duduk memperhatikan dosen yang sedang menjelaskan materi ketika seorang pemuda duduk di sebelahnya. Kyungsoo sedikit bergeser untuk memberikan jarak duduk di antara mereka. Dia tak terlalu memperdulikan sekitarnya dan fokus pada materi yang disampaikan. Hingga kemudian pemuda di sampingnya itu mulai mengajaknya bicara.

"Apa kau sudah mencatat materi sebelum ini?" tanyanya.

Kyungsoo melirik pemuda itu dengan mata sinis, hingga sang pemuda kelihatan ciut. Lalu berpura-pura sibuk dengan catatan materinya. Tapi beberapa menit kemudian, pemuda itu kembali bicara.

Distress and ComaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang