Part 7

841 180 27
                                    

Distress and Coma

Chansoo/Chandi

Chanyeol x Kyungsoo

Drama, Tragedy

*

*

*

Part 7




****



Entah bagaimana Chanyeol dan Jongdae berakhir di rumah sakit mengikuti Jung Suk. Mereka kini duduk di ruang tunggu tanpa bicara satu sama lain. Tidak berapa lama, Jung Suk muncul dan disambut dengan wajah penasaran dari Jongdae dan Chanyeol.

"Bagaimana keadaannya?" tanya Jongdae peduli.

"Sudah tidak apa-apa." jawab Jung Suk diakhiri helaan. Pria itu lalu duduk di samping Jongdae, "Maaf kalian jadi ikut ke sini. Seharusnya kalian tidak perlu repot sampai ke sini. Aku pasti akan menandatangani surat itu untuk kalian nanti." katanya.

"Kami ikut ke sini bukan karena mengejar tugas, kok. Kami datang kemari juga karena kami khawatir pada Kyungsoo." kata Jongdae.

Jung Suk menyunggingkan senyum kecil, lalu atensinya teralih pada Chanyeol yang sejak tadi diam.

"Chanyeol-ssi, aku dengar kau terlibat dengan perkelahian Kyungsoo tempo hari?" tanyanya.

Jongdae melirik Chanyeol yang kelihatannya menjadi tidak enak hati. Pemuda itu membungkukkan badannya sedikit, "Maaf."

"Eeh, kenapa meminta maaf. Justru aku yang harus minta maaf karena yang aku dengar kau dipukul juga."

Tak ada jawaban dari keduanya, mereka seperti bungkam dengan kejadian tempo hari. Suasana saat itu terasa canggung.

"Kalian sebaiknya pulang, untuk suratnya nanti akan aku tandatangani setelah aku selesai mengurus Kyungsoo." kata Jung Suk.

Jongdae melihat Chanyeol dan bersiap untuk pergi. Setelah berpamitan keduanya segera pergi meninggalkan Jung Suk dengan perasaan yang aneh dan tidak nyaman.

"Hhh!" Jongdae menghela keras ketika mereka keluar gedung. Helaannya sampai terdengar oleh Chanyeol yang berjalan di belakangnya.

Saat itu hari telah gelap dan mereka lagi-lagi terlibat di keadaan yang tidak terbayangkan sebelumnya.

"Sepertinya kita jangan mengganggunya dulu sampai beberapa minggu. Biarkan dia mengurus adiknya dulu. Aku jadi kasihan padanya." ujar Jongdae. "Wah, aku tidak tahu semuanya jadi seperti ini."

Chanyeol masih tak menanggapinya, ia masih melamunkan kejadian ketika ia tahu bahwa Kyungsoo keracunan obat sampai dibawa ke rumah sakit. Ia tidak tahu mengapa Kyungsoo bisa berubah sampai sedemikian rupa. Apa yang membuatnya melakukan hal seperti itu?

"Jongdae,"

"Hm?" Jongdae menoleh, "kenapa?"

"Kau pulang saja duluan." ujar Chanyeol berbalik.

"Eh? Chanyeol! Hei!"

Tapi Chanyeol sudah berlari ke dalam gedung. Jongdae lagi-lagi menghela bingung.

"Sepertinya aku terjebak di lingkaran orang-orang yang bermasalah." gumamnya.


.


Chanyeol kembali ke dalam dan menemui Jung Suk yang kelihatannya sedang stress menunggui Kyungsoo di ruang tunggu yang kini mulai lengang. Jung Suk sendiri kaget melihat Chanyeol yang kembali ke tempat itu.

Distress and ComaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang