Part 1

1.4K 271 32
                                    

Distress and Coma


Chansoo/Chandi

Chanyeol x Kyungsoo

Drama, Tragedy

*

*

*

Part 1




"Toast!!!"

Suara denting dari gelas kaca yang bertabrakan berbunyi nyaring di tempat itu. Asap dari pembakaran daging-daging yang dibakar memenuhi ruangan dengan aroma sedap yang mampu melelehkan saliva dalam mulut.

Ruangan itu dipenuhi oleh orang-orang yang sedang makan dan mengobrol bergerombol di meja-meja yang telah terisi penuh. Salah satu meja dihuni oleh beberapa pemuda yang kelihatannya sedang merayakan sesuatu.

"Kita toast karena Chanyeol menyelamatkan kita dari tugas dosen yang menjengkelkan!" Sahut seseorang menetapkan arti dari toast minuman mereka.

Tegukan-tegukan itu berhasil menandaskan isi gelas mereka, dengan raungan suara puas setelah menenggak alcohol tersebut.

"Kalau tidak ada Chanyeol, entah kita akan jadi apa!?" lanjut yang lain.

"Tidak, tidak begitu." Chanyeol mengibaskan tangannya menolak pujian yang terlalu berlebihan ini baginya. "Kita semua sudah bekerja keras."

"Kurasa ini bentuk ketampanan Chanyeol yang selalu dibicarakan mahasiswi-mahasiswi di kampus kita," goda pria di sebelahnya, "Sudah baik, tampan, rendah hati pula."

"Kau paket kombo sempurna untuk jadi idola dan incaran para gadis." Yang lain memberikan jempol pertanda salut.

Chanyeol hanya tertawa kecil dengan suara-suara manis ini.

"Halah, walaupun charming dan baik hati kalau jomblo apa gunanya." Celetuk Baekhyun di pojok kursi.

Suara yang mampu memecah tawa di antara mereka yang sudah semakin asyik dengan suasana dan kegembiraan hari ini.

.

"Kau tersinggung?" tanya Baekhyun yang saat itu sedang mengemudi.

Chanyeol yang sadar dengan lamunannya menoleh, "Soal?"

"Yaaaa, kukatain jomblo." Ujarnya enteng.

Chanyeol hanya tertawa, "Kenyataannya kan memang begitu."

"Jangan terlalu baik lah,"

"Memangnya kau mau aku marahi?"

"Bukan soal aku," ujar Baekhyun, "soal mereka, kau tahu kau dimanfaatkan. Jangan lemah pada pujian receh seperti itu."

Chanyeol tertawa singkat tapi tidak menjawab. Ia menoleh ke sisi jalan, perjalanannya masih cukup jauh. Ia ingin tidur sebentar karena kepalanya mulai berat setelah minum cukup banyak malam ini. Tapi sepertinya Baekhyun tidak peka tentang hal itu dan terus mengajaknya mengobrol.

"Liburan semester ini kau sudah ada rencana?"

"Hum," jawabnya singkat, "aku mau mulai menggambar lagi."

"Bagus."

"Kau sendiri?"

"Aku mau liburan ke Bali."

"Dengan Kai?"

"Hmm."

Chanyeol tersenyum kecil, "Sepertinya hubunganmu dengan anak itu cukup bagus."

Distress and ComaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang