Part 10

321 54 1
                                    

Sepi banget yak

~Happy Reading~

Camping

Pagi ini adalah keberangkatan seluruh siswa kelas 11 untuk melaksanakan kegiatan camping.
Saat ini mereka tengah berada di perjalanan. Sangat seru tentunya,dengan keadaan bus yang heboh diiringi canda tawa.

Iya, seluruh murid merasa senang. Tidak dengan Iqbaal.

>><<

Iqbaal menggerutu dengan tingkah aneh orang disebelahnya---Namakamu.

Iqbaal berfikir, "kenapa gue harus duduk sama makhluk astral begini"

Sungguh Iqbaal pusing. Namakamu yang tidak berhenti bertanya, dan Aldi yang tidak berhenti mengoceh. Ya, posisi Iqbaal adalah ditengah Namakamu dan Aldi. Namakamu di deket jendela sedangkan aldi di pinggir, dan Iqbaal ditengahnya.

Posisi yang rumit menurut Iqbaal. Karena diposisi ini ia dijadikan sasaran empuk kegabutan dua temannya.
Contohnya pertanyaan Namakamu :
"Ini jalan apa Baal?"

"Eh liat deh itu bunga apa sih Baal?"

"Ih pohonnya kok gundul gitu ya, siapa sih yang gundulin"

"Baal liat deh ada sawah! Dimana sih kita sekarang?"

"Kita nanti bakal ngapain aja ya selama camping?"

"Yang dinyanyiin Beno itu lagu apa sih Baal?"

Dan masih banyak lagi. Hampir tiap detik selama perjalanan gadis itu tidak berhenti bertanya. Dalam belajar banyak bertanya memang bagus, tapi kan sekarang Iqbaal gak lagi ngajar:(( mau ngilang aja Iqbaal rasanya.

Menghiraukan pertanyaan Namakamu, Iqbaal kembari disuguhi dengan kehebohan Aldi,
"Cakep Baal! Beuh dia punya badan kaya gitar spanyol"

"Untung gue kagak khilaf yekan Baal"

"Nanti di camping lu temenin gue nyari oleh-oleh yak"

"Lo tau gak Baal, di rumah gue lagi rame ponakan gue"

"Eh gue disana mau jajan apa ya. Lo mau jajan apa Baal?"

Ya Allah.... Iqbaal boleh pulang aja gak. Aldi lagi camping segala mau beli oleh-oleh, dikata studytour kali ah.

Iqbaal merasa suara bising disekitarnya mulai berkurang, ia menolehkan wajahnya. Ah ternyata makhluk astral yang satunya lagi bobo. Pantes kalem...

>><<

Namakamu mulai lelah dengan perjalanan ini. Ia memilih untuk memejamkan matanya. Dengan bantal leher miliknya, semoga tidur siangnya bisa nyenyak.

Sreeekkk

Harapannya untuk tidur nyenyak sirna setelah sosok disebelahnya ini menarik bantal di lehernya.

Namakamu menoleh, "Apaan sih ganggu."

"Gue mau tidur please jangan ganggu. Gue tuh bosen banget tau" katanya dengan merengek, "Kapan sampe sih kita?" tanyanya.

"Yaampun gue bener-bener bosen gak tau mau ngapain."

Ia menolehkan wajahnya ke Iqbaal, "Lo gak bosen Baal?"

MARTABAT [IDR] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang