~Happy Reading~
•Tipu Muslihat Seorang Aldi
Namakamu sedang berkutat dengan laptopnya. Malam ini ia sedang ingin menonton film, tumben sekali bukan tidak membaca novel?
Jarinya sibuk bergerak mengetik judul film yang ia cari, sambil sesekali lengannya meraih cookies disebelahnya.
Setelah mendapatkan filmnya ia mulai menyaksikan dengan tenang.
15 menit film terputar, ia mendengar Pak Yanto mengetuk pintu kamarnya.
"Iya Pak?""Itu Non ada temennya Non Namakamu dibawah mau ketemu katanya." jawab Pak Yanto.
"Iya aku beresin laptop dulu."
>><<
"Oh lo Al, ada apa? Tumben banget dateng kesini" tanya Namakamu pada sang tamu yang ternyata adalah Aldi.
"Eh lo apa kabar?"
Namakamu terkekeh, "Kayak udah puluhan tahun gak ketemu aja sih lo"
Aldi menggaruk tengkuknya yang tak gatal, "Hehe, kan semenjak kejadian di pantai itu lo sedikit ngejauh dari kita"
Iya, masih ingat kan kejadian di pantai saat camping? Dimana Namakamu yang marah pada Iqbaal. Sejak saat itu Namakamu jadi menghindar dari Iqbaal, dan sedikit menjaga jarak pada Aldi juga tentunya.
"Gak usah bahas itu deh Al" kata Namakamu, "Oh iya lo mau minum apa?" lanjutnya
"Gak usah, gue kesini juga gak mau minta minum kok" kata Aldi sambil terkekeh
Namakamu ikut terkekeh, "Bukan gitu Al, kan lo tamu, masa gak gue kasih minum. Jahat banget kan gue sebagai tuan rumah"
Aldi terkekeh, ternyata Namakamu bisa serius juga, kirain kelakuannya selalu sama--seperti makhluk astral-- kalo kata Iqbaal. "Itumah gue yak wkwk" -Aldi Tamvan.
"Gue kesini cuma mau ngajakin lo jalan aja sih"
"Tumben banget nih. Dalam rangka apa seorang Aldi ngajakin gue jalan?" Namakamu terkekeh, "Naksir lo yak ama gue?" lanjutnya dengan tertawa.
Aldi mendengus, "Pala lo! PD banget dah ini cewek satu" Namakamu tertawa.
"Yuk jalan. Dalam rangka apa ya," Aldi menjeda perkataannya seolah berfikir
"Oh dalam rangka perayaan deh" lanjutnya.Namakamu mengernyitkan alisnya bingung, "Perayaan apaan? Lo ulang tahun? Lo menang judi? Lo menang taruhan? Wah kalo gitu berarti lo bakal gue masukin ke list cowok kagak bener"
Aldi menggeleng cepat, "Ya kagak gitu bego! Anggep aja perayaan pulang camping, Nah iya perayaan pulang camping!"
Namakamu terkekeh, sungguh Aldi benar-benar absurd.
"Mau kemana?"
"Mall mungkin? Caffe? Ah yang penting kita jalan dulu deh."
>><<
KAMU SEDANG MEMBACA
MARTABAT [IDR] ✔
Tienerfictie[ FOLLOW SEBELUM BACA ] ✨CERITA INI SUDAH TAMAT TAPI JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK KALIAN SETELAH MEMBACA !!!✨ ----- Namakamu yang selalu diceramahi sang Mama supaya tidak gagal menjadi perempuan. Iqbaal yang selalu berusaha untuk menjaga nama keluar...