8

91 23 33
                                    

☆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


☆☆☆☆☆☆○○○☆☆☆▪▪☆☆☆☆○○○☆☆


Lama menunggu akhirnya Panggilannya pun diangkat oleh Adik kampretnya..

Suara cempreng dan berisik terdengar diindera pendengarannya... membuat Suho sedikit menjauhkan telinganya... agar tidak berdenging ngilu di telinganya.

".............! "

"Dimana kamu Reen...!" Setelah sedikit mengusap-ngusap telinganya iapun berucap membuat Adik kesayangannya diam disebrang sana menerka-nerka Kakaknya tumben menelphonnya.

"..............!"

"Apa aku boleh meminta bantuan darimu....! " Suho berharap adiknya bisa diandalkannya... mengingat ia terkurung di Toilet sekolah bukanlah sendirian melainkan ada sosok yang terus mengumpat dan mengutuk Pintu Toilet itu...

Berkali-kali ia menghela nafas melihat tingkah sahabatnya yang sempat tadi dilecehkannya...

Sahabatnya itu menyadari jika dia terus diperhatikan...

Maka dengan wajah garang dan emosi... ia berkata...!

.
"Apa loh lihat-lihat seneng banget za membuatku menderita..!" Tatapan garang itu dilemparkan kearahnya sambil menunjuk tak sopan dan tidak bersahabat..

Lirikan mata itu penuh kekesalan yang amat dalam...

Menaikkan bahu ia kembali mengangkat panggilannya..

"..............! "

"Bisakah kamu datang kesekolah... Reen.. entah apa yang terjadi aku terjebak didalam Toilet dengan Monster manist tapi garang.. aku pusing disini mendengar umpatan-umpatan yang keluar dari mulut Monster itu..!" Sedikit melirikkan matanya dan entah kenapa ia merasa hawa yang tak enak mulai menguar dari tubuh sahabatnya.. tak mau berlama-lama iapun kembali bersuara..

".............!"

"Owh ayolah... masyak kakak nya dalam kesusahan tidak mau membantu..!"

".................!"

"Bukannya kau tidak takut apapun terutama keluar rumah malam hari....!"

" haish baiklah-baiklah aku akan datang kesana merepotkan...!" Ucap adiknya tak ikhlas.. namun tetap saja ia akan datang kesana... walau bagaimanapun seburuk-buruk nya kakaknya ia masih menyayanginya...

Berawal Dari Seorang Fujoshi...!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang