6

98 24 52
                                    

♤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





♡♢♡♢♡♢♡♢♡♢♡▪☆▪☆▪☆♢♡♢♡♢♡♢♡♢♡





Bug...

Deg..!

'Se-sejak kapannnn....!' Ia bergumam ketika tanpa hawa kehadiran Pria songong itu sudah berada dihadapannya dan memerangkapnya dengan satu tangannya menempel di tembok pinggir kepala kanannya dan satu tangannya lagi menarik tangannya hingga menghantam tembok yang berada di samping kepala kirinya dan tangan Pria sialan itu menggenggam telapak tangannya. Posisi mereka sangat ambigay hingga membuat satu orang yang tadinya diam menahan susah payah agar pikiran kotornya tak meledak dan ambyar kepermukaan . Ia menahannya mati-matian , Jiwa Fujonya merontah-rontah dan tidak tahan dengan adegan menjurus BL tepat dihadapannya.

Nafas Pria songong itu menerpa wajah manist laki-laki didepannya..

Entah nyata atau hanya ilusi.. Pria songong itu seperti melihat semburat merah dikedua pipi sosok itu mengingat dia memiliki warna kulit seputih salju. 'Kawaii-nii..!' Tak sadar ia bergumam hingga membuat ia sedikit tersentak.

Tak menyia-nyiakan kesempatan ia pun menandang selangkangan Pria itu yang tepat didepan lututnya karena posisi mereka Pria songong itu berada di hadapannya.. sedikit menyeringai ia pun akan melakukan itu namun-->

Sret

Menghindar

-->Sayang ia kalah cepat dengan gerakan Pria songong itu...

Lagi-lagi Pria songong itu berhasil membalikkan keadaan...

Pria songong itu menarik tangannya dan mengubah posisinya berada dibelakang Laki-laki berwajah manist itu.. Posisi mereka semakin gawat hingga membuat sang Fujo mati-matian menahan hasrat dan bertereak.

Shett

Pria songong itu semakin menarik pergelangan tangan milik Pemuda manist itu.. satu tangannya lagi berada di dagu Pemuda manist itu seperti memaksa melihat wajahnya..

'Shitt..!'

Pemuda manist itu bergumam ketika jarak diantara mereka semakin sempit..

Dengan jarak sedekat ini ia bisa melihat rupa Pria songong itu..

Blushh..!

Entah kenapa ia merasa Pipinya seperti terbakar.... gila...! Wajahnya benar-benar bukan main-main ...!

Dia sedikit heran dan iri.. apa sang pencipta terlalu khilaf saat menciptakan makhluk songong milik laki-laki yang sedang memeluknya.. dari belakang sedikit tak nyaman dengan posisi ini...

Berawal Dari Seorang Fujoshi...!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang