4

102 26 2
                                    

☆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Brug

"Apakah ini caramu membalaskan dendam mu padaku Seojun Han...!" Dengan nada sangat lemah dan penuh kekecewaan mendalam iapun berucap sambil menutupi wajah Tampannya dengan belakang tangannya...

Ia mendudukkan bokongnya diaspal dingin dan berdebu...

"Jika itu benar....selamat....! Kau berhasil membalaskan dendammu bahkan ini berkali-kali lipat..!ha ha ha ha....!" Suho kembali meracau tubuhnya benar-benar sudah tidak bisa bergerak...

Berkali kali ia tertawa namun nada tertawa itu penuh makna mendalam...

Greb

"Aku tahu bagaimana perasaanmu Suho-Nii...aku pun juga tak menyangka dia begitu tega kepadamu..." Kareen menghela nafas lalu mencoba menenangkan Sosok laki-laki yang sudah seperti kakak kandungnya sendiri...Kareen menyeledenkan punggungnya ke pundak Suho... dan sesekali mengusap-ngusap pundak penuh kasih sayang...

"Aku bahkan tak mengerti begitu teganya dia kepadaku..!" Gumam nya menghela nafas dan memejamkan matanya berkali-kali..

"Suho-Nii aku ingin mengajukan pertanyaan kepadamu apa kau akan terima diperlakukan seperti itu...!"

Shet

Ucapan Kareen yang baru keluar dari mulutnya membuat Suho langsung bereaksi dan sontak menolehkan wajahnya kearah Kareen..

Tiba-tiba pandangan dingin dan menusuk tercetak apik di wajah Tampannya..

"Aku terima...! jangan bercanda....! Jika dia tega melakukan itu padaku... kenapa tidak denganku...!" Muka Suho kini mengeras berbagai ekspresi terpapar apik di wajahnya...

Sorot matanya begitu dingin dan tajam entah kenapa Kareen merasakan hawa yang tak mengenakkan keluar dari tubuh Suho...

"Baiklah jika begitu kenapa tidak kau mengubah kepribadianmu....menjadi apa yang kau rasakan saat ini...!"saran Kareen pada Suho... ia sudah berjanji dengan diri sendiri untuk membuat Seojun takluk pada Nii-sannya alias Suho....

Maka rencananya akan dimulai mulai sekarang...

"Tentu itu memang tujuanku...!" Suho sudah bertekad bahwa dia akan mengubur jauh-jauh kepribadiannya sekarang ia akan terlahir kembali dengan Suho yang lain...

Menarik pundak Kareen iapun memeluknya menyalurkan perasaannya yang begitu pedih dan kekecewaan yang mendalam....

Kareen membalas pelukan itu....




Berawal Dari Seorang Fujoshi...!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang