11

80 24 8
                                    

.


(Art diatas Kareen Annete Sakira my fanfic version 😁😁😁)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Art diatas Kareen Annete Sakira my fanfic version 😁😁😁)

.

.

.

.

.

.

Cuaca hari ini sangatlah menyejukkan dan menenangkan,  Kareen yang baru keluar dari ruang ganti pun bernafas dalam-dalam menghirup udara segar yang begitu menenangkan jiwa..  Ia merentangkan kedua tangannya hingga membuat perhatian banyak orang yang ada di sana.. Ditambah wajahnya yang memang cantik.. Namun yang namanya Kareen Annete Sakira hanya cuek bebek tak peduli dengan sekitarnya. Tersenyum dengan anggun ia pun berjalan kearah sosok yang tengah cemberut sekaligus jutek berbarengan.. Banyak orang ingin mengenalnya namun pada takut ketika entah kenapa aura seremnya menyebar disekelilingnya hingga membuat orang yang ingin mengenalnya berpikir dua kali untuk mendekatinya.

Tersenyum penuh arti Kareen mendekati sosok itu yang sebenarnya Seojun Han..  Seorang laki-laki yang dipaksanya untuk ikut dengannya.

"Yo...! Kak Seojun.., sedang apa kau ngaduk-ngaduk air..  Sedang bosan za...! " Ucap Kareen sambil melingkarkan tangannya dileher Seojun dari belakang membuat wanita-wanita yang ingin mengenal Seojun sedikit iri kepadanya..  Tak heran bila Seojun juga jadi perhatian banyak orang dia juga memiliki wajah Tampan meskipun tak setampan Kakaknya, Seojun itu  kebanyakan manistnya.

"Urusai... Kareen..! Aku pun cemberut gara-gara siapa coba...! " Seojun menjawab dengan bahasa Jepang. Lalu menyingkirkan tangan Kareen dari lehernya. Ia mengumpat dalam diamnya..

"Pffftttt...!  Gomene-gomene Kak Seojun...! " Kareen sedikit cekikikan dan masih menyelendenkan punggungnya ke punggung Seojun..

Seojun hanya diam dan pasrah mengingat bagaimana kekeras kepalaan adiknya si Suho... Ia pun hanya membiarkan punggungnya di buat tumpuan punggung Kareen.

Seojun menghela.. Ia pun mendongak dan menaruh kedua tangannya dipinggir Kolam renang ia menselonjorkan kedua kakinya.. Kareen sedikit membungkuk membiarkan Seojun seenaknya untuk saat ini..

Seojun memejamkan kedua matanya sebentar ia memandang langit sejenak.. Posisi mereka masih tetap sama kali ini punggung Kareen yang dibuat selenden Seojun..

Kareen memperhatikan wajah Seojun...  Entah kenapa ia merasa kalau Seojun memiliki beban yang sangat berat hingga hampir tidak bisa ditumpunya..

"Nee kak Seojun... Boleh bertanya sesuatu..! " Ucap Kareen membuat Seojun langsung menegakkan kepalanya sejenak.. Dan menatapnya,  Kali ini Kareen yang menyelendenkan kepalanya ke punggung Seojun..

"Apa yang ingin kau tanyakan padaku...! " Jawab Seojun cepat dan datar.. Ia sedikit menggerakkan tubuhnya hingga membuat Kareen sedikit terbentur kepunggung nya.

Berawal Dari Seorang Fujoshi...!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang