Play song on mulmed~
-i wanted us to stay- by 'Shafiyyah Raiedzall'***
"Metawin, boleh aku bertanya?" Bright menatap orang disebelahnya yang asik menatap langit malam bertabur bintang yang berkelap-kelip indah.
"Tanyakan apapun yang mengganggu pikiranmu. Aku akan menjawabnya," jawabnya masih dengan mata yang menatap langit, tak berpindah barang sedikitpun.
"Apa salah jika aku mencintaimu?"
Sedangkan Metawin hanya terdiam lalu tersenyum kecil, manis sekali. Matanya masih saja terus menatap langit seakan-akan langit adalah dunianya.
"Tak ada yang menyalahkanmu Bright," jawab Win dengan lembut kemudian beralih menatap Bright yang ternyata sedang menatapnya pula.
"Tapi kamu akan kecewa Bright," lanjut Win dengan sedih.
"Mengapa? bahkan selama bersamamu aku selalu merasa bahagia, tak pernah aku sebahagia itu Win, dan aku semakin merasa bahwa hidup yang selama ini selalu aku sesali menjadi begitu berharga, rasanya aku ingin selalu bersamamu Win," ucap Bright kemudian menggenggam tangan Win erat, sangat erat seakan-akan takut semesta-nya akan hilang.
Win mengusap tangan Bright lembut, dan penuh kasih sayang.
"Bright, bahkan didunia ini kamu tidak bisa menggantungkan kebahagiaanmu pada siapapun, sekalipun padaku. Apapun yang terjadi, percayalah bahwa aku hanya ingin kamu merasakan bahagia," ucap Win kemudian melepaskan genggaman tangannya dari Bright.
Bright pun menatap manik mata seseorang dihadapannya dengan dalam seakan-akan mengisyaratkan tanda tanya besar bagaimana perasaan seseorang dihadapannya.
"Aku juga mencintaimu," lanjutnya.
***
Cast :
• Bright Vachirawit as Bright.• Win Metawin as Win/Metawin.
halOooO!!! ini cerita pertamaku yang bertema fan-fiction dan berbau *ekhem* wkwkwk
jadi maklum ajaya klo masih gimana gitchuuu, gimana nihh lanjut apa ndak yah kira-kira?kritik dan sarannya boleh gais~
• 3 maret 2021 •
KAMU SEDANG MEMBACA
D R E A M | BrightWin
Fanfiction~Dream~ "Don't Remember Everything About Me" Jika memang mengatakannya adalah hal yang akan membuat semestanya pergi. Ia tak akan mengatakannya, tak mau dan tak akan pernah mau. Namun, Bright hanya bisa menyesal. Nyatanya, semestanya telah kembali...