Prolog

194 71 36
                                    

.
.
.
.
Enjoy Reading 💜

Keluarga besar Edrackson dan Cronwell tengah berkumpul di ruang keluarga milik Cronwell.

Seorang gadis kecil terus memperhatikan anak laki-laki yang sedari tadi hanya diam memperhatikan orang dewasa bertukar cerita.

Gadis kecil itu adalah Monera Collyfentina Edrackson.

"Hey, kamu"

Ucap Monera dengan matanya menatap anak laki-laki yang sedari tadi membuatnya penasaran.

Sontak seluruh orang yang berada di tempat itu mengalihkan fokusnya karna mendengar suara Monera.

Anak laki-laki tampan yang sadar di panggil hanya melihat monera dengan datar tanpa menanggapi.

"Sayang, jangan seperti itu"Tegur Theresa Akseli Cronwell, mom dari anak laki-laki itu.

"Monera sayang, maafkan anak tante yah, dia emang gitu orangnya tapi dia baik ko"

"Monera mau kenalan?"lanjut Theresa.

Monera langsung menganggukkan kepalanya nya karna jujur saja ia sangat penasaran dengan bocah laki-laki itu dan tentunya ingin berteman.

"Sayang, sini"panggil Theresa.

Dengan berat hati anak laki-laki itu mendekati monera dan momnya.

"Ayo kenalan"

"Nathan"

Anak laki-laki itu adalah Nathaniel Hanks Cronwell, putra tunggal keluarga Cronwell.

Monera memiringkan kepala dan mengedipkan matanya beberapa kali sebagai tanda tidak mengerti. Ia baru kali ini melihat cara berkenalan sesingkat itu.

Melihat tingkah Monera, membuat Nathan tertarik sekaligus gemas dengan gadis manis di depannya.

"Namaku Nathan"ucap Nathan kembali dengan senyuman tipis sambil mengulurkan tangannya untuk bersalaman.

Sontak keluarga Cronwell di buat terkejut dengan apa yang mereka lihat. Pasalnya putra tunggal mereka sangat dingin ke semua orang, bahkan Nathan tidak akan mengeluarkan suaranya kepada orang lain selain keluarga nya.Theresa tau itu ia hanya mengetes putranya tentu sikap Nathan ke Monera sangat di luar perkiraan seluruh orang yang sudah mengenal Nathan. Tersenyum dan mengulurkan tangan itu sangat luar biasa bagi mereka.

"Apakah itu putra kita?coba kau periksa dulu, mungkin saja hanya orang yang mirip Nathan"ucap Theresa heboh ke suaminya Edgar Dixon Cronwell.

"Tentu saja dia putraku, siapa lagi yang setampan dia"Jawab edgar bangga.

Sedangkan yang di bicarakan hanya memutar matanya malas.

"Kamu mau yah jadi teman Nela, soalnya Nela gak punya teman" Monera berkata sambil menampilkan pupy eyes nya yang membuat nathan semakin gemas.

"Tentu saja"ucap Nathan.

"Horeeee.....Nela punya teman baru"teriak Monera senang.

Monera memang tidak memiliki teman di sekolah SD, ia bahkan di jauhi teman-temannya karna Monera yang selalu di ikuti dan di jaga oleh bodyguard berbadan besar yang membuat teman temannya takut. hanya kakanya Marvin Revalino Edrackson yang selalu jadi teman Monera tapi terkadang Marvin di sibukkan dengan latihan yang di berikan kakeknya seperti belajar bela diri dan pertahanan diri lainnya. Hal itu yang membuat monera terkadang kesepian.

Tiba-tiba terdengar suara deheman dari Marvin yang entah sejak kapan sudah berada di antara Monera dan Nathan.

"Jadi kaka bukan teman Nela"ucap Marvin posesif yang di tanggapi dengan tawa semua orang yang ada di sana, terkecuali Nathan dan Monera yang masih diam menyimak.

"Ka Marvin kan kakak Nela bukan teman Nela"ucap Monera polos yang semakin membuat Marvin kesal.

"Kakak bisa jadi keduanya pokoknya"

"Yah baiklah"jawab Monera pasrah dengan kepossesifan kakaknya.

Mulai saat ini kamu adalah gadis kecilku. Monera Collyfentina Edrackson hanya milik Nathaniel Hanks Cronwell Batin Nathan berjanji.

_______________VOTE_______________

VOTE & COMMAND

Terimakasih
💜

Little Moon|~HIATUS~|🙏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang