Time Of You.
.
.
.
Chapter 05
..
.
.
She is
..
.
.
.
Sarada menatap formulir yang diberikan oleh guru, ia menatapnya bingung, kelas tambahan apa yang harus ia ambil, sarada menatap chouchou dan yodo yang tengah berdebat kelas tambahannya, sementara sarada menggerang frustasi.
"hei, chouchou, kalau kau mengambil kelas masak, bukannya malah pinter masak kau akan malah pintar makan saja, Hahahahaha" ucap Yodo meledek Chouchou sambil tertawa terbahak bahak, chouchou menatap yodo dengan kesal.
"Brisik! aku ini bukan kau! kau ingin mengambil kelas tata hormat bangsawan? jangan bercanda, kau saja tidak mirip bangsawan, kau lebih mirip pengemis dijalanan! pffttt... HAHAHAHAHHAHA" Balas chouchou tak kalah, dan di akhiri tertawa nya yang menatap remeh Yodo.
yodo yang kesal dengan chouchou memukul tangan gadis itu membuat chouchou menatapnya tak suka.
"Kalian diamlah sebentar, aku ingin mencari kelas ku, astaga" ucap Sarada pusing, Yodo dan Chouchou langsung menutup mulut mereka rapat rapat, bahaya jika sarada mengamuk, meski yodo dan chouchou baru kenal sarada, alias merek baru saling kenal, tapi mereka tau bagaimana kalau Uchiha itu marah.
sarada tampak berfikir keras.
"dulu, aku sempat mengikuti kelas pedang, karena menurut itu sangat keren, namun aku berhenti karena shinki bilang bahwa kelas pedang hanya khusus untuk laki laki, dan dia tidak suka melihat ku menjadi kuat, dengan embel embel karena dia ingin melindungi ku.. cih, oke! sekarang aku sudah putuskan kelas apa yang akan ku ambil!" batin sarada memgepalkan tangannya.
"Ya! aku sudah tau kelas yang akan ku ambil!" ucap Sarada dengan antusias, Chouchou dan Yodo menatap sarada dengan pandangan bertanya, mereka melihat sarada yang tengah menulis.
sarada berdiri lalu menunjukan kertas yang ia pegang.
"Taraaaa !! aku akan masuk kelas pedang!" ucap Sarada dengan senyum manis yang mengambang diwajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Of You | [ BoruSara ]
Fantasía- On Going - Slow Up - Uchiha Sarada, yang seharusnya yang telah meninggal kerena dituduh oleh putra mahkota, sang suami nya sendiri, namun karena diberkati oleh Dewi Athena, dan disayangi oleh para dewa dan dewi, ia kembali hidup, dan diberikan kes...