btw, jangan lewati note yang aku tulis yaa.. siapa tau ada info, biar ga ketinggalan🤫
Yashhh...
Jangan lupa denger lagunya hue hue☺
maaf kalau ada typo
happy reading~
.
.
.
Salju pertama..
Eun-jung menengadahkan telapak tangannya, hingga salju itu mendarat di telapak tangannya.
Hingga mencair.
"Sudah waktunya, ya?" Ucap Eun-jung pelan.
"Eun-jung," Panggil Taehyung lemah, ikut menengadahkan telapak tangannya, namun salju itu tidak mendarat pada telapak tangannya, tapi langsung jatuh pada permukaan tanah.
"Banyak hal yang sudah kita alami.." Taehyung memulai pembicaraan mereka.
Taehyung menoleh, melihat Eun-jung, "Terimakasih, sudah bertahan disini.."
"Tinggal denganku disini,"
"Kau kebahagiaanku,"
"Tidak ada alasan lain," Taehyung berusaha menyingkirkan rambut Eun-jung yang sedikit berterbangan menghalangi wajahnya.
"Bisakah aku memelukmu untuk yang terakhir kalinya?" Tanya Taehyung.
Eun-jung mengangguk, menikmati pelukan itu cukup lama.
Detak jantung Eun-jung begitu kencang, sulit untuk menerima semua ini.
Dia harus bisa melewatinya.
Demi Eun-jung. Taehyung akan melewatinya walau kemungkinannya kecil untuk berhasil.
Taehyung mendengarnya, dia tersenyum hambar. Lalu mengurai pelukan mereka, "Aku akan segera menemuimu.." Taehyung mengusap pelan sisi wajah Eun-jung.
Taehyung meraih tangan Eun-jung mengusapnya pelan, tangan Eun-jung sangat kecil, Taehyung takut jika mengusapnya terlalu keras. tangan Eun-jung seperti benda yang rapuh.
"Tanganmu kecil sekali.." Ucap Taehyung tertawa ringan memandangi tangannya yang sedang mengusap-usap jari Eun-jung.
"Tanganmu yang besar.." Eun-jung berusaha menenangkan dirinya sesekali ikut membalas usapan tangan Taehyung pada jari-jarinya.
Saat seperti ini, Eun-jung merasa Taehyung bisa disentuh. Sungguh.
Tuhan mungkin sedang berbaik hati, jika ini adalah kesempatan terakhir mereka untuk bertemu.
Cahaya biru yang keluar dari tubuh Taehyung semakin terpancar, kali ini menyilaukan mata Eun-jung sehingga Eun-jung harus mengrjapkan matanya.
Sentuhan tangan Taehyung semakin dingin, "Eun-jung.." Panggil Taehyung lemah.
"Aku pergi.." Lanjutnya.
"Jaga dirimu dengan baik.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We? [COMPLETED]
RomanceSentuhan dingin yang membuat Eun-jung terbiasa. Dan apa yang Eun-jung rasakan, Taehyung selalu ingin mengetahuinya.