15. Lucid Dream

429 58 3
                                    

😩😩😩😩

Akhh aku ga sabar bgt buat nulis bab ini!!!!🤧

Aku dah nyusun scenenya lamaaaaa bgt🤧

YASHHHH, AKHIRNYAA!!!😩👍

Bab ini nyesek banget banget😩

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab ini nyesek banget banget😩

Gausah lama-lama...

🚫WARNING!!!🚫

Maaf kalo ada typo

Happy reading~

.
.
.

Banyak sekali pekerjaan Eun-jung hari ini, sampai-sampai dia tertidur begitu saja saat menggambar di ranjangnya.

Dengan pekerjaannya yang masih berserakan.

Entah sudah berapa lama dia tertidur, hingga dia membuka matanya tiba-tiba saja langit sudah berubah warna menjadi jingga.

Tepat disampingnya, Taehyung ikut berbaring, memperhatikan Eun-jung.

Taehyung menyampirkan rambut Eun-jung agar tidak menutupi wajah cantiknya. Eun-jung kaget, dia merasa sentuhan Taehyung sangat nyata.

Tidak terasa dingin seperti kemarin-kemarin.

Bahkan rambutnya benar-benar tersentuh olehnya.

Karena Eun-jung penasaran, jadi dia menggapai wajah Taehyung yang sedang berbaring di sampingnya saat ini.

Kaget. Itu yang dirasakan Eun-jung.

Tidak menyangka.

Tangannya tidak lagi menembus kulit Taehyung begitu saja seperti biasanya.

Ini benar-benar tidak nyata.

Itu yang pertama kali muncul pada pikiran Eun-jung.

"Taehyung," Ucap Eun-jung sedikit berbisik, karena dia masih tidak mengerti dengan situasi yang sedang dialaminya sekarang.

"Kau--" Tangan Eun-jung beralih ke rambut Taehyung yang lembut itu saat menyentuh telapak tangannya dan menyelip di sela-sela jarinya.

"Kau bisa ku sentuh," Ucap Eun-jung.

Mendengar itu, Taehyung mengubah posisinya, yang awalnya berbaring jadi setengah terbangun seperti menindihnya. Sehingga Taehyung bisa menatap Eun-jung dibawahnya sekarang.

Eun-jung kembali menyentuh pipi Taehyung, dan menyentuh bibir Taehyung.

Mengusapnya pelan. "Taehyung," Bisik Eun-jung lagi sambil mengusap-usap bibir Taehyung dengan ibu jarinya.

Can We? [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang