YASHHH FINAL PART..
INI UDAH YANG TERAKHIR BANGET BANGET:(((
sekali lagi, makasih banyak buat kalian yang selalu ada untuk cerita ini..
udah ngikutin dari awal😭✊
btw..
🚫WARNING!!!!🚫
🙅♀FULL MATURE CONTENT!!!🙅♀
oiya, jangan lupa play lagunya🤫
😚😚😚
maaf kalau ada typo
Happy reading~
.
.
.
Eun-jung memperhatikan Taehyung yang sejak tadi menyetir.
Dia merasa ini masih seperti mimpi.
Terkadang, saat Taehyung menoleh kesamping untuk melihat Eun-jung, Eun-jung malah memalingkan wajahnya.
Eun-jung sempat terdiam, hantu-hantu lain tidak menampakan dirinya saat Taehyung ada di dekatnya.
Sampai dia harus menoleh kearah belakang memastikan penglihatannya, dan hal yang dilakukan Eun-jung diperhatikan Taehyung sejak tadi.
"Ada apa?" Tanya Taehyung.
"Saat kau pergi, aku jadi lebih sering melihat hantu,"
"Namun, saat kau berada disini, aku tidak melihat mereka.." Eun-jung menjelaskannya.
"Kita memang sudah ditakdirkan untuk bertemu.." Taehyung tersenyum tulus menatap Eun-jung, dan mengusap punggung tangan Eun-jung yang berada diatas pahanya.
"Kau tidak akan lagi melihat mereka.." Lanjut Taehyung, mengusap punggung tangannya lembut.
Eun-jung mengangguk, semua itu tidak penting.
Entah dia bisa melihat hantu, atau tidak, Eun-jung tidak akan peduli lagi.
Yang terpenting dan berharga untuknya sekarang, adalah Taehyung.
Eun-jung membalas genggaman tangan Taehyung. Tangan Taehyung begitu hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We? [COMPLETED]
RomanceSentuhan dingin yang membuat Eun-jung terbiasa. Dan apa yang Eun-jung rasakan, Taehyung selalu ingin mengetahuinya.