Setengah jam kemudian giselle, seoyeon, shuhua dan winter pun keluar dari ruangan itu dan kembali duduk, sejak masuk kedalam ruangan itu dan kembali lagi giselle hanya diam dan belum mengatakan sepatah kata apapun.
"Em, jadi apakah kalian menerima kasus kami" tanya soojin.
"Begini kami pikir kami akan memikirkannya dulu-" ucap ryujin.
"Kami terima" potong winter.
"Win, kita sudah diskusi tadi, kenapa?".
"Mereka gak tau gimana mark ryu, jadi kita bakal lindungin mereka, toh pacar kalian juga kan yang kalian lindungin" ucap winter.
"Untuk hari ini kalian bisa menginap disini, kita akan lihat apa mark bisa nemuin kalian disini atau gak" lanjut winter.
"Seoyeon-ah pesan makanan untuk semuanya,dan shuhua-ya bawa mereka untuk ganti pakaian"pinta winter.
"Aku?,bagaimana denganku"tanya yujin.
"Kau dan aku akan melacak posisi mark" kata ryujin.
"Tapi hanya seoyeon dan winter yang bisa kan?" ucap yujin.
"Kau masih belum bisa yujin-ah" tanya winter.
"Hehehe, kupikir kan kalian sudah bisa, kenapa aku juga harus bisa" cengir yujin.
"Kalau begitu tukar kau pesan makanan, seo dan ryu cari dimana mark juga cek cctv apartemen ini dan sekitarnya" ucap winter.
"Oke win" ucap yujin.
"Eh, tapi kamu mau kemana win?"tanya shuhua.
"Aku akan menemui yoongi hyung dulu lalu pulang sebentar dan nanti malam aku kembali. kalian saja yang makan, dan uangnya ada di seoyeon kan" ucap winter.
"Iya ada" sahut seoyeon sambil menghack cctv apartemen.
"Oke aku pergi kalau begitu" ucap winter lalu pergi keluar.
"Dia tidak pernah meminta kita melakukannya, padahal dia sudah sibuk tapi dia masih melakukan semuanya sendiri" yujin menghela nafas pelan dan cemberut.
"Ya begitulah saudara muda kita Winter kim" ucap ryujin.
"Sudahlah lakukan apa yang dia minta, jika nanti dia kembali setidaknya kita berusaha meringankan bebannya" sahut seoyeon.
Sedangkan karina dan yang lain hanya bisa diam karena mereka tidak bisa ikut campur dalam urusan mereka, ryujin yang melihat kesamping akhirnya baru sadar .
"Ah maaf kami mengacuhkan kalian".
"Tak apa".
"Ey jangan terlalu formal kita akan bekerja sama cukup lama jadi kalian bisa nyaman bersama kami".
"Shu antar mereka segera".
"Ayo ladies akan kutunjukan tempat mengganti baju kalian" shuhua mengajak para gadis pergi.
.
Sementara winter pergi ke rumah yoongi, yoongi adalah salah satu detektif yang keluarga winter yang bekerja sama denganya dalam kasus yang dia punya, serta salah satu tutornya.
"Hyung" panggil winter, seseorang yang sedang berdiri di pinggir balkon.
"Eoh, sudah datang, siapa kali ini targetnya" tanya yoongi langsung.
Winter menunjukan ipad miliknya kepada yoongi "namanya karina, dia adalah putri dari mantan actress terkenal park shinhye dan mantan model yoo yeon seok".
"Em, oke",
"kau sudah cari tau apa yang mark mau dari keluarga karina" tanya yoongi sambil membaca ipad winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL FEELING (Hiatus)
Fanfictionberawal dari permintaan tolong lalu berubah ketika sebuah rasa yang berbeda muncul diantara keduanya cerita antara si brandalan yang katanya dingin dan pedes mulutnya padahal mesum juga humoris dan si cantik yang famous yang menjabat sebagai seker...