Keesokan harinya semua masih berjalan seperti biasanya rombongan motor winter dan yang lainnya selalu menarik perhatian semua orang.
Tidak ada yang berubah ya mungkin hanya ketika yujin hari ini lebih memilih memakai mobil dari pada motor miliknya.
Sisanya tidak terlihat perbedaan apapun, kecuali winter yang terlihat semakin menawan kan.
Ehey tentu saja.
Rombongan teman winter berjalan santai dan pergi langsung ke ruang latihan mereka, tapi winter berbelok dan pergi berlawanan arah.
.
Setelah melewati beberapa belokan sampailah dia di sebuah ruangan, berjalan perlahan dia menghampiri seseorang yang berdiri membelakanginya.
"Pagi~"ucapnya pelan tepat ditelinganya.
"Sttt jangan teriak"dengan segera tangannya menutupi mulutnya, lalu melepasnya perlahan.
"Ya kamu ngagetin aja,kamu juga ngapain disini"
"Mampir doang sih"
"Yang kamu maksud liat besok itu ini"
"Ya bukan lah, masih nanti siang atau besok mungkin"
"Kamu gak mau ngasih tau apa itu?"
"Kamu tau surprise gak"
"Gak, aku gak suka dikegetin"
"Oh"
"Ih gitu ya"
"Yaudahlah aku ga mood lagi, aku mau ke kantor ~".
"Kantor?".
"Geez rahasia, kamu ngselin sih".
"Bye".
Karina tersenyum setelah winter pergi, moodnya menjadi lebih baik karena kedatangan winter.
.
Di kantor
Tok tok tok
"masuk"
"bapak memanggil saya"
"iya, duduk lah"
"bagaimana apa kamu menerima tawaran saya kemarin"
"saya terima"
"bagus, kalau begitu nanti akan kita umumkan"
"baik pak"
"bapak harap kamu dapat melaksanakan tugas dengan baik"
"akan saya usahakan pak"
"bagus"
"kamu boleh kembali ke kelas"
"baik pak permisi"
.
Skip
Jam Istirahat
Di cafetarian sekolah semua murid yang sedang bercanda tawa, makan atau pun yang lain langsung berhenti begitu terdengar suara dari speaker sekolah.
'pemberitahuan untuk seluruh murid agar segera berkumpul di aula sekarang'
Beberapa murid ada yang kesal karena jam makan siang mereka terganggu.
Sedangkan yang lain ingin tau kira - kira pemberitahuan apakah yang begitu mendesak untuk dikatakan hingga harus memburu - buru mereka.Skip.
Di aula sekolah
Suara para murid yang bertanya - tanya, kesal, dan penasaran terdengar begitu ramai di aula.
Yah karena para belum datang jadi mereka bisa dengan santai mengobrol dengan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL FEELING (Hiatus)
Fanficberawal dari permintaan tolong lalu berubah ketika sebuah rasa yang berbeda muncul diantara keduanya cerita antara si brandalan yang katanya dingin dan pedes mulutnya padahal mesum juga humoris dan si cantik yang famous yang menjabat sebagai seker...