VII. The Ancestor Of Mato

814 72 15
                                    

____oOo____
MY SWEET TRESPASSES
MW

"Dino kau baik baik saja?" Tanya Serigala DK pada Serigala yang lebih muda disampingnya
"Engm... Aku baik-baik saja Eryx" Para Serigala ini, tengah sibuk berpacu pada badai salju yang membuat mereka agak sulit untuk melangkah. Mereka saling menjaga, Shownu menjaga wonwoo, Hyungwon menjaga minghao, Jooheon menjaga Soonyoung dan DK menjaga Dino. "Salju ini tebal sekali" seru Serigala Soonyoung dengan gemasnya, pasalnya karena badai berangin kencang ini membuat dirinya sulit mengambil langkah, belum lagi angin yang menerpa itu membawa bunga salju dan menusuk tubuh dan wajah mereka. "Jarak kita tinggal satu kilometer lagi, bersemangatlah" Sahut Serigala Jooheon yang setia di sampingnya "Astaga... aku selalu bersemangat Eryx, tenang saja"

"Eryx! Ada serigala di atas sana" Seru Serigala Minghao. Ia mendapati sesuatu di atas bukit berbatu tidak jauh di depan mereka. Semua Serigala pun mendongak untuk memeriksa. Dan Serigala Shownu yang entah sejak kapan kedua matanya berubah menjadi biru pun dapat melihat sosok Serigala Raksasa itu dengan jelas di atas sana.

 Dan Serigala Shownu yang entah sejak kapan kedua matanya berubah menjadi biru pun dapat melihat sosok Serigala Raksasa itu dengan jelas di atas sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"WWukk!!" Gonggong Serigala yang berada di tebing itu sekali, kuat dan tegas. "WWukkk!!" Balas Serigala Shownu, ia paham dengan sinyal itu. "Itukah buyut?" Tanya Serigala Dino heran, padahal ia pikir akan bertemu dengan Werewolf-sang moyang. "Sepertinya bukan, entah siapa dia" Jawab Serigala Hyungwon yang terus menatap Serigala besar itu di atas sana.

Tidak lama Serigala lain muncul dari belakang Serigala hitam besar nan gagah tadi. Ada Serigala yang berwarna abu-abu, coklat, coklat terang, abu-abu gelap, semuanya tidak jauh berbeda dari warna gerombolan Serigala yang sudah kelelahan ini. Namun ukuran badan mereka, lebih besar dari Pack Shownu yang sudah dinilai besar sebelumnya. Salah satu Serigala yang baru muncul itu pun menuruni bukit berbatu yang mereka tapak, sepertinya ingin menyusul Pack Shownu dan Otho di bawah. "Kita sudah sampai?" Tanya Serigala Wonwoo dengan polosnya pada sang kakak "Tidak, kita belum sampai, tapi entahlah. Dari penjelasan kepala suku Tahoma, tempatnya masih ada di satu kilometer lagi" Jawab Serigala Shownu lalu menghampiri Serigala yang sudah selesai menuruni bukit.

"Shownu!" Seru tegas, Serigala abu-abu gelap. Suaranya berat, seakan menandakan dia sudah cukup tua. "Kau mengenalku?" Tanya Serigala Shownu bingung. Serigala yang ada di belakang juga demikian. "Ternyata ramalan itu benar, akan datang cicit buyut moyang setelah malam bulan purnama berakhir. Shownu Tyee Tokiya Mosa yang tidak pernah terkalahkan"

"Aku bersama adik-adik ku dan pack ku"
"Kami ingin bertemu dengan moyang, kalian bisa membantu kami?" Suara badai pun terdengar semakin bergemuruh, sepertinya badai akan semakin berangin sebentar lagi. "Ayo cepat, ikuti kami saja" Serigala raksasa tadi pun berbalik badan dan melangkah ke bukit berbatu lagi

"Kalian masih kuat?" serigala Shownu berbalik untuk menanyakan kondisi yang lain terlebih dahulu. Untuk Packnya sendiri, sudah ia periksa dengan kepekaan dari naluri Alphanya terhadap Packnya. Dan anggotanya, sangat baik-baik saja.
"Kami baik-baik saja Eryx" Jawab Serigala Beta Soonyoung setelah membaca keadaan rekan-rekannya. "Engm.." Shownu pun berbalik dan mulai berlari kecil ke bukit berbatu didepan, begitu juga yang lain yang ada di belakang.
...

My Sweet Trespasses || MEANIE || MINWON || MW|| Lengkap || √ || 💚💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang