____oOo____
MY SWEET TRESPASSES
MW"Sebenarnya masalah ini semakin rumit"
"Chaeyeon..."
"Yang chaeyeon pilih itu Mingyu""Hemkss..." Lirih Changkhyun
"Tidak mungkin" ucap Mingyu pelan.
"Aku sudah menduga itu, dia masih dendam dengan Tzuyu ternyata" sahut Changkhyun sembari menaikkan kedua kakinya ke atas meja. Pangeran yang satu ini memang sudah terlahir seperti itu, nakal dan penuh dengan masa bodoh. "Jadi sebelum ke sini, Evander ke kerajaan dulu?" Tanya Hansol ingin memastikan "Tidak... Aku langsung ke sini, aku baru selesai pulang mengelana tadi"
"Soal chaeyeon, aku hanya menebak saja. Dia adalah mantan ku" Jelas Changkhyun entengTok tok...
Cletak...
Pintu jati tinggi ruang diskusi pun terbuka
"Aku sudah mendapatkan sesuatu" ucap Jihoon dengan tangannya membawa beberapa buku "Duduklah" Seungchoel mempersilahkan "Sebenarnya aku ikut sedih mengetahui ini. Tapi ini cukup baik" Jihoon pun memberikan buku yang sudah ia siapkan halamannya pada seungchoel
"Ini tentang kaum serigala?" Tanya seungchoel yang sudah membaca beberapa kata di sana "Kenapa tidak mengajak Kihyun untuk bekerjasama?" Sambung Changkhyun memberikan saran "Aku belum ingin""Memangnya kalian menyetujui hubungan tiang ini?"
"Kelihatannya begitu tapi tidak juga, sejauh ini kami hanya ingin menghindari keributan saja" Celetuk Hansol terdengar yakin "Aku bertemu dengan vampire yang juga berhubungan dengan serigala di dunia luar"
"Benarkah Evander?!" Sahut Mingyu antusias. Membuat semua orang ikut menatap serius. "Tentara pihak atas tidak mengetahui itu, karena aku berkelana sendirian. Aku juga tidak sengaja menemukan mereka saat itu"
"Mereka harmonis?" Tanya Mingyu semakin ingin tau "I..iya, tapi tidak juga. Emm.. sepertinya tidak"
"Si Serigala sekarat. Dan aku yakin, saat ini dia sudah tiada. Aku bertemu dengan mereka satu bulan yang lalu"".....!?" Mingyu menatap gitir, ia sangat tidak percaya dengan kabar dari Changkyun itu
"Tapi Luna ku tidak selemah itu, dia..."
"Dia berbeda" Vampire tinggi ini terdengar cukup gugup "Aku sengaja memberitahu kalian lebih dulu, karena Wonho bisa mengetahui isi kepala ku, sialan"
"Jadi bisa saja ia membuat titah setelah ini, jadi bersiaplah"Ssreett...
Buku yang di baca Seungchoel terseret ke arah Mingyu. Sepertinya Mingyu harus membaca buku itu juga.Drrrt...
Kursi Vampire tertua di kastil pun terdengar.
"Setelah membaca itu sepertinya kau akan paham kenapa kau di larang berhubungan dengan serigala" ucap Seungchoel sembari melangkah keluar dari ruangan. "Baikkklahhhh, sepertinya aku juga harus kembali, mau ikut adik tampan ku?" Sembari bangkit dari duduknya, Changkyun bertanya pada sang adik. "Tidak Evander. Sampaikan saja salam ku pada King Wonho"
"Terimakasih juga kerena sudah menjenguk ku" Hansol pun ikut berdiri "Berhati-hatilah" sambung Joshua "Engm"Cletak...!
Changkhyun pun pergi, begitu juga Hansol, ia ingin mengantar kakaknya keluar.Kini hanya ada Joshua, Seungkwan, dan Jihoon yang setia menemani Mingyu di dalam ruangan.
"Apa yang kau dapatkan?" Tanya Joshua merasa kasihan pada Mingyu. Sementara Jihoon yang sudah baca itu, pun memilih diam saja. Tidak enak dengan perasaan Mingyu. "Tapi kalau ini memang fatal, kenapa Raja dan Ratu hanya menahan kita di penjara kemarin?""Tapi mereka tetap ingin hubungan Mingyu disudahi setelah kita bebaskan? Mereka juga tidak dapat menuntut banyak, karena mereka tidak dapat mengeluarkan kebeneran dari persyaratan keempat Werewolf, makanya kita di penjara saja" Jelas Joshua
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Trespasses || MEANIE || MINWON || MW|| Lengkap || √ || 💚💜
Fanfiction[ NEW VERSION ] Legenda Werewolf dan Vampire, selalu dikenal tidak pernah akur. Bahkan memiliki cerita luhur yang berbeda dari moyang mereka masing-masing. Cerita dari moyang itulah yang pastinya akan turun kepada keturunan selanjutnya dan seterusn...