XI. The Vampire King Of The Beast

1K 81 71
                                    

⚠⚠⚠
!!  PERHATIAN  !!
This part has Gore genre and hard words
☠️🤬
Please allow the reader to describe your circumstances and feelings
⛈⛈
Has an age rate 🔞// 19+
Kiss scene of Slash fic//bxb
🥵🔥
With 13k words too
😵
But Author hope! you guys, can feels the Civil War Scene
💀

Happy Reading Beetles!

💚💜

...

____oOo____
MY SWEET TRESPASSES
MW


Setelah selesai berdoa. Semuanya pun pergi ke rumah inap masing-masing, sama seperti perintah Moyang Mato sebelumnya. Vampire juga diizinkan pergi berburu untuk mengisi energi, mereka kebanyakan tidak tidur akhir-akhir ini, maka energi sangat penting untuk mereka. Sementara yang tertua terus saja berdoa dan berjaga, berharap doa yang mereka lemparkan ke langit itu terjawab oleh sang kuasa.
.

Di rumah inap Jun

Terlihat dua insan di sana. Yaitu Jun sedang bersandar di sandaran kasur, sedangkan Lea berbaring menyamping ke arah Jun yang sibuk bercerita sejak tadi. "Entah Moyang punya tujuan apa mengatakan itu pada ku. Tapi saat aku memilih, bukan berarti aku dapat memilih lagi nanti. Aku memilih mu, karena kau adalah pasangan ku, bukan wonwoo"
"Kau memang untuk ku Lea. Dan aku untuk mu"

"Lalu.. bagaimana perasaan mu pada wonwoo?" Tanya Lea sedikit terdengar gugup. Lea tau pertanyaan itu salah, namun ia khawatir dengan perasaan Jun. Khawatir dengan yang sudah mereka lakukan berdua subuh buta tadi.

"Harusnya kau tidak tanya itu Lea, perasaan itu hilang saat aku memilih mu. Memilih mu, berarti aku siap untuk melupakan"
"Mengejar wonwoo juga tidak ada gunanya"

"Dia masih kau ingat?" Sembari meraih punggung tangan Jun lalu ia mengelus itu dengan ibu jarinya. "Terkadang"

"Engm" Lirih Lea seraya mengerti arti dari kata 'terkadangnya' Jun "Lea... aku minta kau tidak usah bertanya tentang wonwoo lagi. Lebih baik kita fokus pada hubungan kita saja"

"Tidak ada lagi wonwoo, kau paham? Lihat betapa cerobohnya aku menggangu mereka, sampai kau rela ikut campur juga kemarin"
"Aku minta maaf dan berterimakasih juga pada mu" Jun pun mengecup tangan Lea tadi, lalu mengelus itu dengan sayang. "Engm.. tidak ada lagi pertanyaan tentang wonwoo. Aku juga berterima kasih, aku bersyukur Jun itu pasangan ku" Mendengar itu dari Lea, tatapan Jun makin dalam dan tulus untuk Luna yang dipilihkan untuknya oleh Moon Goddess ini. Beginikah rasanya? Beginikah hangatnya bersama pasangan yang memang terikat untuk mu? Jun sudah merasakan lega dan tidak tertekan lagi sekarang.

"Semoga malam kawin kita berhasil"
"Aku menyerahkan diri ku pada mu, juga untuk dapat membantu perang lebih banyak lagi. Agar kita berdua dapat menjalankan tugas sebagai kaum serigala"

"Kita pasti berhasil Lea" sembari mengelus surai kemerahan Luna-nya. "Tidurlah, besok kita harus bangun lebih awal" Lea hanya mengangguk, matanya juga sudah tertutup.
.

Sementara itu di rumah inap Shownu.

Tiga manusia serigala yang menjabat sebagai Wolf Hunters Guards ini, memutuskan untuk berbincang sebelum pergi tidur. Perbincangan mereka tidak lebih dari kecemasan dan menciptakan rencana-rencana kecil untuk pengalihan. Kalau-kalau besok akan terjadi sesuatu yang tidak di inginkan, mereka bahkan rela tiada demi memenangkan perang.

My Sweet Trespasses || MEANIE || MINWON || MW|| Lengkap || √ || 💚💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang