⚠⚠⚠
!! WARNING !!
This part has an age rate//20+ 🔞
Has a smut slash fic genre// bxb
With fulgar words!
Meanie||MW Couple
With 7K words
🥵🔥Happy Reading Beetles!
💚💜...
____oOo____
MY SWEET TRESPASSES
SPECIAL MINGYU'S DAY
MW
Chu...~Chu....~
"Emmhh eunghh"
Chu....~
"Hhuuhh~"
Suara ciuman terdengar ramah dan sayang.
Sepasang kekasih sudah menikah ini masih sibuk di atas kasur padahal hari sudah menjadi pagi. Cahaya mentari yang masuk dikamar saja, berhasil membuat kulit Mingyu berkilauChu...~
"Emhh.. harusnya kau tidur Derick" keluh wonwoo yang sudah sangat-sangat lelah dengan semua perbuatan suaminya. Bahkan terlihat mulut dan sekitar mulutnya sudah di penuhi oleh noda darah, begitu juga tubuh putihnya yang juga di penuhi bekas gigitan dan lebam "Ohw.. ini hari dimana aku berkuasa, Luna""Kau sudah berkuasa sejak malam tadi Derick. Berhenti, aku sudah sangat lelah Derick meladeni mu"
"Kau lelah?"
"Em..?" lalu menenggelamkan wajahnya ke leher kekasihnya lagi "Aku tidak maksimal malam tadi" suara parau Mingyu keluar dari sela leher jenjang putih nan bersih Lunanya. "Kau seorang Werewolf tadi malamhhhnn.." Mingyu berhasil mengganggu titik sukanya dileher "Kau lelah?" Mingyu pun menatap wajah yang ada di bawahnya itu dengan intens, seolah dia tetap akan berkuasa.
"Bisa sampai malam kalau aku meladeni mu Derick" sembari mengubah posisi tidurnya menjadi menyamping. Sudah sangat-sangat lelah slash Luna ini mengikuti permintaan sangat suami.
"Hemkss... Mau mandi?" Sembari mengatur posisinya untuk berbaring lalu mendekap kekasih seumur hidupnyanya itu dari belakang
"Kau mengajak ku mandi tapi kau pergi tidur""Mau tidak?"
"Emm?" Derick pun mengecupi bahu yang perlahan memudar semua bekas gigitan dan lebamnya. Semua itu karena cahaya mentari yang sudah menyinari kulit Wonwoo "Aku tidak yakin dapat berjalan dengan baik, pinggul ku mati rasa" Sembari meraih tangan besar Mingyu yang ada di perutnya untuk dia kecup "Chu~""Karena itulah aku bertanya, sayang" tangan yang di kecup Wonwoo tadi pun turun ke dada sang Slash Luna untuk memainkan sesuatu yang mungil di sana. Tak..! Tidak sempat tiga detik menggangu mainan kecil di dada kekasihnya itu, tangannya sudah ditepis oleh pria yang melahirkan dua anaknya ini. "Hemkss... Ayo kita mandi, Gyu"
"Engm.. aku akan menggendong mu" Sembari menarik punggungnya dari kasur dan mulai menggendong suami cantiknya yang sudah siap digendong. Terlihat pun Mingyu melangkah pergi ke kamar mandi dengan keadaan tubuhnya yang telanjang bulat. Dan sama halnya dengan suami cantiknya yang ia gedong dengan dua lengan besarnya itu. "Jangan menggangguku ku lagi, kau akan membunuh ku, Derick"
"Kali ini kau tidak akan sakit percayalah"
"Oh astaga... Bisakah kita mandi saja, tidak melakukan hal yang lain?"
"Mandi dan bercinta sayang"
"Just kill me derick. Aku tersiksa meladeni jiwa derick gila mu itu" Diturunkan pun Wonwoo di dalam Shower Room "Air hangat akan memijat tubuh kita, baby" sembari membuka keran Shower air hangat. Air itu pun jatuh begitu saja di bahu indah untuk Mingyu itu. "Heungh Mingyu..." Wonwoo rasah, pinggangnya sudah diraih dan bertemu dengan tubuh bagian bawah suaminya. Mingyu benar-benar menginginkannya lagi dan lagi. Sementara Mingyu diam saja, namun wajahnya mulai tenggelam ke leher Wonwoo dan tangannya yang bebas itu pun menempel di dinding Shower room yang ada di belakang wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Trespasses || MEANIE || MINWON || MW|| Lengkap || √ || 💚💜
Fanfiction[ NEW VERSION ] Legenda Werewolf dan Vampire, selalu dikenal tidak pernah akur. Bahkan memiliki cerita luhur yang berbeda dari moyang mereka masing-masing. Cerita dari moyang itulah yang pastinya akan turun kepada keturunan selanjutnya dan seterusn...