XII. Meet The New World

1.3K 66 47
                                    

⚠⚠⚠
!! WARNING !!
This part has an age rate//19+ 🔞
Has a scane Slash Fic of kisses and blow job
🥵
And With 13K words
😵😵

Happy Reading!
💚💜

...

____oOo____
MY SWEET TRESPASESS
MW

"Mama...!"

"I'm ho~mmme!"
.

"....!!!?" Mata Wonwoo terbuka begitu saja. Dua mata bersih itu terlihat hitam kecoklatan, karena ditemani oleh cahaya mentari yang sampai di rumah inap yang ia tiduri. Terlihat pun Wonwoo mengangkat satu tangannya untuk ia perhatikan "Yang lain bagaimana?" Ucapnya pelan, punggungnya pun bangkit dari kasur. Ia perhatikan kaki dan tubuhnya sendiri. "Engm... Nanti aku menyusul" suara samar terdengar dari luar. Wonwoo menoleh, dia tau siapa pemilik suara itu.
"Mingyu.." bibirnya terucap pelan. Segera pun ia beranjak dari kasur, ingin membukakan pintu untuk kekasihnya.
.

Cletak...
M

ingyu membuka pintu lebih dulu.

"....!!!?" Mingyu terdiam begitu saja. Sejauh lima kaki didepannya, sudah ada kekasihnya yang sedang berdiri menatapnya dengan hangat. Dan setelah tiga detik saling tatap, kaki jenjang wonwoo pun mulai menghampiri Lauden yang masih berdiri didekat pintu, matanya juga terus menatap kekasihnya dengan lekat. Sedangkan Mingyu, dapat mendengar suara degupan jantung Wonwoo, itu sama seperti pertama kali dirinya menyentuh Luna-nya ini. Sekarang, Wonwoo sudah ada di hadapan Lauden Derick-nya. "Mingyu..." Suara rendah wonwoo pun keluar

"Hai.. My dear"
"You okey?" Suara Mingyu juga tidak kalah hangat dan rendah. Dan telihat pun tangan beruratnya perlahan meraih pinggang ramping yang sangat ia rindukan itu, lalu ia dekatkan sampai menyentuh tubuhnya. Tangannya yang satu pun menutup pintu yang ada di belakang. Cletak....

Wonwoo berjinjit, tangan kanannya mengalung ke leher Mingyu lalu tangan kirinya meraba perut bertekstur Mingyu sampai ke dada bidang kekasihnya itu. Dan saat jidat mereka bertemu, terpejamlah mata keduanya. Makin erat pun pinggang Wonwoo, Mingyu dekap. "You so pretty" Ucap Mingyu kala Wonwoo sibuk memberikan sentuhan hangat untuk dada dan tekuknya. Tidak lama Mingyu membuka matanya, mendapati Wonwoo masih terpejam di sana. Salah satu tangannya yang ada di pinggang pun perlahan naik, ingin menyentuh pipi lembut kekasihnya.

Kini empat jari Mingyu sudah menyentuh pipi sang Luna dan ibu jarinya lebih ingin menyentuh dan meraba intes bibir merona yang hanya untuknya itu. Karena ibu jarinya itulah, bibir merona Wonwoo sedikit terbuka. Mingyu pun mendekatkan wajahnya, ingin melumat bibir merona nan lembut itu.

Terlihat pun dua pasang bibir saling bertemu dan bergerak sangat pelan mencari bibir kesukaan masing-masing. Tangan yang ada di pipi Wonwoo pun meraba dan mengarahkan dengan sangat sayang, sedangkan wonwoo fokus mengikuti alur dan membalas ciuman kekasihnya yang sangat-sangat intens dan nikmat untuknya itu.

Chu~...
Mingyu memperhatikan bibir yang baru saja ia lumat, itu terlihat seksi dan menggemaskan untuknya. Manik matanya pun perlahan naik, ingin melihat mata tegas yang masih saja terpejam itu "Hemks.." Lirihnya lalu manik coklatnya pun kembali turun untuk memperhatikan bibir Lunanya lagi.

Chu...~~

Chu~~...
Sungguh penuh kasih sayang ciuman yang entah sudah ke berapa kalinya ini untuk mereka. Lumatan, jilatan, isapan, sapaan lidah yang masuk ke dalam rongga mulut, Mingyu lakukan sangat perlahan untuk kekasihnya yang hanya sibuk menikmati dan menyeimbangkan ciumannya itu.

My Sweet Trespasses || MEANIE || MINWON || MW|| Lengkap || √ || 💚💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang