2 tahun Adrelia dan renald menjalin hubungan yang begitu lama dan begitu banyak kenangan yang manis. Belakangan ini hubungan renald dan Adrelia renggang karena banyak sekali yang di lalui oleh ku. Belakangan ini renald selalu tidak menepati janjinya dan apalagi di story ignya selalu bersama wanita lain yang bisa di bilang lebih cantik dariku.'haii sayang, maaf telat yuks sekarang kita brangkat ke studio' ucap renald padaku.
Yaps aku saat ini sudah menjadi model bersama renald di majalah Studio Generasi Milenial. Yaps majalah ini banyak yang berminat karena beberapa pasangan atau style pakaiannya kekinian apalagi di pakai oleh renald. Siapa sih yang nggak kenal renald! Pasti semua org kenal renald dengan gaya pakaiannya. Apalagi dunia pacaran saat ini menggunakan pakaian
couple ohh so sweet.....
Pemotretan sudah selesai dan mereka sangat begitu romantis banget.... dan saat ini sudah siang waktunya aku makan siang. Saat itu mau makan siang ada seorang wanita dan lelaki yang mendatangi studio pemotretan. Apalagi renald tidak memanggilnya sayang lagi melainkan nama saja.
'Adrelia sini kenalin temen -temenku ' ucap renald. Adrelia pun mendekati renald dan juga temen temennya.
'haii aku Adrelia' ucapnya sambil menjabat tangan
'aku Alvaro sahabat renald'
'Lena, Alvaro, dan juga gregorius' ucap renald
Skip ....
Seharian kemarin sudah selesai dan kali ini waktunya aku ke apartement renald. Aku selalu datang ke apartement renald apalagi aku sudah tau password dari apartement renald.
Hari ini renald sedang mengantar paketan jadi aku membuka apartement renald. Saat memasuki apartement renald banyak foto kami berdua yang di pajang dan sepatu yang biasa tertata rapi namun kali ini berantakan. Aku menata kembali sepatu tersebut ke tempat wardrop milik renald.
Renald sangat suka dengan sepatu, sepatu nike yang keluaran baru pasti ia beli walaupun harganya berjuta-juta. Selesai membersihkan apartementnya kali ini aku langsung melihat makanan yang ada di dapur. Kali ini aku lapar jadi mengambil beberapa bahan dan kulkas tidak banyak bahan jadi hanya membuat omlete telur. Adrelia pun memasuki kamar renald dan mengecek beberapa barang yang sudah habis. Aku pun mengambil benda pipih yang ada di kantong celana lalu mencatat semuanya yang akan di beli.
'Semuanya sudah di catat tinggal bilang ke renald deh' ucapnya sambil menaruh hp ke saku celana.
Renald pov...
Kali ini ada beberapa yang pesan sepatu nike dan mereka sudah mentransfer di Atm lalu aku langsung mengambil kardus dan mengambil beberapa perlengkapan untuk membungkus sepatu tersebut dan tinggal di masukan ke pengiriman barang terdekat. Kali ini aku langsung keluar pergi dan keadaan apartement berantakan. Aku juga tak lupa untuk mengirim pesan kepada Adrelia tercintaaa.
From : renald
To : Adrelia
'haii sayang, nanti kalau kamu datang masuk aja, aku mau nganter barang pesanan orang ya sayang, bye, see you, love you'
Aku pun langsung menuju lobby bawah
dan mengambil mobil. Berangkat dengan kecepatan tinggi. Aku pun melalukan ini agar bisa berjalan bersama dengan Adrelia. Selesai mengantar barang langsung ke apartement untuk menemui Adrelia. Sesampai di apartement dan melihat barang barang ku yang berantakan tadinya menjadi rapi lalu aku masuk Adrelia sedang nonton film drakor. Aku pun masuk ke kamar mandi untuk cuci tangan dan cuci kaki baru memeluk Adrelia dan sepertinya Adrelia tak menyadari jika aku sudah datang. Saat mendekati Adrelia yang sedang senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
A&B
Teen FictionSeorang gadis yang tinggal di kota kecil dan ia bernama Adrelia. Ia sudah kelas 3 SMA,berasal dari keluarga yang biasa. Ia memiliki sifat yang pendiam,jutek dan tidak peduli dengan yang lain. Ia memiliki hobby menulis,mendengarkan musik,dan menyanyi...