part 16

0 0 0
                                    

Satu bulan kemudian .......

Pagi hari yang cerah dan suara burung yang merdu membuat para penghuni bumi menjadi bangun dan melalukan aktivitas sehari-hari. Aku pun bangun dari tidur melihat jam yang sudah menunjukan pukul 06.30 WIB yang artinya sebentar lagi harus ke lokasi pemotretan. Selama liburan sekolah aku selalu mengisi dengan kesibukan seperti pemotretan, membantu kantornya kak luke, terkadang aku juga gunain buat nulis, dan yang pasti meluangkan waktu untuk berduaan. Yaps aku sudah resmi pacaran dengan bryant. Aku senang karena dia memang menunjukan perjuangannya buatku. Awalnya emang lucu dengan kedekatan kami berdua.  Tiba -tiba hpku bunyi dengan nama di layar tertulis “yen yen ❤”

Yen yen ❤ :”hallo beb dimana?”
Adrelia :” aku lagi diluar, kenapa?”
Yen yen ❤ :” dimana biar aku jemput?”
Adrelia :” jemput aja di apartemen uttara"
Yen yen ❤ :” ya udah aku jemput sekarang. Lup you beb"
Adrelia :” iya, ati-ati beb"
Yen yen ❤ :” siap ibu ratu tut..tut..”

Telp sudah berakhir jadi aku mau langsung pamit sama teman -teman pemotretan. Aku mengambil tas ku dan tak lupa ke ruangan sang kakak luke.

“kak luke aku mau pamit mau ketemuan ama my boyfriend" ucapku sambil mencium pipi kak luke

“inget pulang jangan malem², jangan lupa makan, kalau ada apa-apa telp kakak, ok adik kesyanganku" jelas kak luke sambil memeluk adiknya

“heem ingat kok, tapi lepasin dulu pelukannya, kasian yen yen nungguin aku" ucapku merengek

“ok ok ingat ya pesan kakak" ucap tegas dari kak luke.

Aku pun hanya menjawab dengan anggukan kepala malah kak luke meluk lagi terus tak lupa dengan cium pipi. Aku pun langsung turun ke bawah menemui yen yen lopeku hahahahaha terdengar alay. Sampai di bawah ada bryant yang baru saja datang. Aku pun langsung lari dari lobby ke mobil bryant.

“hiii beb” sapaku sambil masuk ke dalam mobil

“kebiasaan kamu kalau jatuh gimana hemm" omel bryant sambil mencubit pipiku. Aku pun hanya cemberut.

“ya udah nggak usah cemberut gitu, aku cuman ngingetin aja biar kamu nggak jatuh, sekarang aku mau ngajak kamu ke mall” jelas bryant

“ok tapi beli es krim ya ya ya" ucapku dengan semangat

“iya” jawabnya

Skip ....

Sesampai di mall

kami pun berjalan menuju kedai es krim apalagi aku sangat suka es krim lemon, es krim coklat dengan toping oreo membuatku makin 👌👌. Bryant pun memesan coklat dengan toping oreo.

“makasih beb” ucapku padanya sambil menyuapi es krimku padanya

“sama – sama beb” jawabnya sambil mencubit hidungku

“kebiasaan deh suka banget cubit hidung pacarnya ampe merah" dumelku padanya

“hahahahaha itu kayaknya jadi favoritku” ucapnya. Aku pun hanya pasrah. Oh ya di sini banyak orang yang sedang memperhatikan kamu berdua karena kami seperti kakak adik bukan seperti layaknya pacaran. Ya emang dasarnya aku pendek sih jadi nggak salah orang ngiranya kami hanya kakak adik.

Setelah kami menikmati es krim lanjut ke tempat bioskop. Yaps ini kebalikan dari anak lainnya biasanya cewek suka banget nonton tapi aku engga jadi yang suka nonton bioskop itu malah cowok aku. Aku lebih suka baca, dengerin musik, nonton drakor, ikut pemotretan, dan juga traveling itulah aku. Kalau my boyfriend itu suka traveling, main game, nonton film bioskop, dan yang pasti main ama temen bisnisnya.

Saat kami mengambil tiket bioskop dan juga popcorn ada seseorang yang sering ngelihatin bryant dan yang pasti itu cewek. Hmmm sepertinya dia suka sama bryant.

“beb” ucapku

“apa??” jawabnya

“ehh nggak jadi deng" ucapku dengan cengiran. Dia hanya membalas dengan mengacak – acak rambutku.

Okey seharian udah jalan jalan di mall waktunya kita pulang dan kak luke sudah WA untuk mengingatkan tidak boleh pulang di atas jam 9 malam jadi kami pun langsung pulang.

' Btw aku belum memberi tau tentang kak luke ke bryant. au deh nanti ada saatnya aku ceritain ke bryant, ayo liat bryant ke depannya seperti apa' batinku

A&BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang