Readers book ini banyak juga ya tapi yang vote ga ada setengahnya😔 vomentnya jangan lupa yaa~
Happy reading💕
-
Yeonjun menghela nafasnya kesal didalam mobil, menatap keluar jendela yang mungkin saja sedang mengabsen jumlah pohon yang sudah ia lewati. Disebelahnya ada Hueningkai yang sedang nenyetir sambil bernyanyi kecil lagu Me! Milik Taylor Swift. Omong-omong suara Hueningkai bagus juga.
"Hyung, oke?"
Pertanyaan Hueningkai membuat Yeonjun tersadar dari lamunannya dan berbalik menghadap Hueningkai.
"Aku oke""Kau sedang sedih? Atau kesal? Wajahmu sangat kusut, kau tidur dengan baik semalam?"
"Jangan pura-pura tidak tahu Kai, aku sedang kesal"
Yeonjun kembali membuang wajahnya menghadap jendela. Lalu kepalanya tersentak karena tic nya.
"Stupid parrot, fly and go! Yuhu!"Hueningkai meringis. Tadi sempat ada sedikit perdebatan antara Yeonjun dan kakaknya, Taehyung. Mengingat kejadian saat di game center Taehyung jadi lebih protektif terhadap Yeonjun jika ada temannya yang ingin mengajaknya keluar rumah. Entah karena kesal dengan Kai serta Soobin atau khawatir adiknya akan menyusahkan orang lain lagi, yang mana satu Hueningkai tidak tahu. Tapi mungkin dua-duanya.
Tapi kan tic Yeonjun diluar kendali mereka, bahkan diluar kendali Yeonjun. Maka Taehyung pun tidak bisa menyalahkan siapapun. Jadi pria itu hanya memberikan ijin, serta bekal uang untuk Yeonjun dan beberapa nasihat yang intinya harus menjaga diri dengan baik. Walaupun sudah memberikan ijin, Yeonjun tetap kesal dengan Hyungnya. Bagainana tidak? Saat Yeonjun dan Taehyung berdebat didalam dapur, pria yang lebih tua darinya itu terang-terangan menyindir Hueningkai yang sedang duduk diruang tamu. Suaranya sengaja dikeraskan agar Hueningkai dengar, Yeonjun kan jadi merasa bersalah dengannya.
"Tentang ucapan Hyungmu-"
"Itu... aku minta maaf, tolong maafkan Hyungku ya? Dia terlalu over protectif"
Yeonjun menyela. Sepertinya dugaan dirinya benar, Hueningkai mendengarnya."Tidak, aku juga minta maaf untuk kejadian minggu lalu. Aku tau, kami tidak becus menjagamu dan berakhir kau pulang kerumah dengan keadaan sakit"
Hueningkai ikut meminta maaf. Jika dihitung dengan benar, Hueningkai sudah meminta maaf lebih dari 10 kali, mungkin?Bagaimana dengan Soobin? Pria itu juga sudah meminta maaf saat mampir ke apartemennya beberapa hari yang lalu. Ini seperti menjadi semakin rumit karena Taehyung yang kesal, Yeonjun jadi tidak enak dengan Hueningkai maupun Soobin.
Menyadari sesuatu, Yeonjun menoleh ke jok belakang mobil. Terlihat sedang mencari sesuatu disana, tapi yang ia dapatkan hanya sebuah tas yang kemungkinan besar milik Hueningkai.
"Kai? Kau tidak bersama Soobin?"
Yeonjun dengan wajah penasarannya bertanya kepada Hueningkai.
"Dia ikut kan?""Eum.. iya, Soobin Hyung ikut. Tapi dia sudah pergi ke tempat konser duluan"
"Oh.. begitu"
Yeonjun bergumam. Ia ingin bertemu Soobin, tapi tidak masalah juga sih. Mereka kan akan bertemu ditempat konser sebentar lagi.
"Fuck you! Go away!"Sebetulnya ini rencana Kai, semua yang terjadi saat ini sudah ia rencanakan. Awalnya Soobin dan Kai ingin berangkat bersama, menjemput Yeonjun lalu pergi ke tempat konser bersama. Tapi tidak jadi karena alibi Kai. Ia mengatakan pada Soobin untuk langsung ke tempat konser terlebih dahulu, karena dirinya sedang berada dirumah sakit tempat temannya bekerja. Dan rumah sakitnya dekat dengan apartemen Yeonjun, jadi dia saja yang akan menjemput Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tourette [SooJun]
FanfictionTentang takdir Soobin yang selalu mempertemukannya dengan seorang pria bernama Yeonjun pengidap Tourette syndrome. Warn! BxB 🔞Harsh word Top! Soobin Bott! Yeonjun Start: 10 jan 2021 Finish: ©Mysoulbin