Iya meskipun damar bilang saran yoga "kayak chat sama mamah"
Tetep aja dia pake, copas lagi. Emang gak jelas manusia satu itu
Sebenernya damar kepikiran omongan yoga soal alyssa yang kemungkinan besar belum move on. Masa sih? Emang seberat itu kah lupain masa lalu? Gak bisa apa alyssa membuka hati buat gue? Toh gue lebih cakep dari Tyo.
Tapi untuk masalah hati, sekalipun lo cakep ngalah ngalahin tom chuise bakal kalah kalo emang hati lebih milih yang modelan kayak saipul jamil.
Apa boleh dia mulai tancap gas sekarang?
Bodohnya damar itu, dia gak pernah mikir gombalan yang dia ketik itu bisa dia jawab apa engga.
Ujung-ujungnya, tanya yoga lagi dan lagi. Emang yoga itu jam terbang gombalin cewek lebih banyak dari temennya yang lain, tapi gak ada satu pun yang berhasil dia pacarin, kisah cinta yoga miris kalau kalian mau tau.
Kenapa harus alyssa?
Ya karena damar tertariknya sama alyssa doang, sekalipun ada cewek yang lebih cantik, lebih dari alyssa damar tetep gak mau.
Damar tuh anaknya kalau udah suka bakal dia perjuangin, 100 kali penolakan pun dia gak bakal nyerah, kecuali emang udah capek aja.
Tapi baru sekali nyerah, besokannya juga paling diperjuangin lagi. Tipe-tipe pejuang sejati, kenapa dia gak hidup di tahun 45 aja ya biar Indonesia punya pasukan anti nyerah-nyerah club.
Yoga bener, jawaban dari pertanyaan damar cuman 1. Loker jadi pacar alyssa.
Tapi damar gak mau, dia gak mau keliatan ngegas tapi gak mau juga keliatan main-main.
Akhirnya jawaban itu gak pernah dia kirim, damar takut alyssa risih. Jadi biar dulu pdkt ini berjalan tanpa tergesah-gesah
Setidaknya....Hari ini alyssa ketik "wkwk" sebagai balasan. Dan itu gara-gara damar, chat gak jelas damar.
KAMU SEDANG MEMBACA
damar & alyssa (eunkook au)
Fanfiction(SEASON 1 ✅) I love you, I hope you do too