Hari ini jadi hari terakhir damar bisa sarapan bareng alyssa, besok, bulan depan, satu tahun bahkan mungkin lebih lama dari itu mereka bakal ngelakuin semuanya sendiri-sendiri. Kata orang LDR itu susah, iya mangkanya damar pernah nanya ke alyssa, bisa gak jalani hubungan jarak jauh?
Damar bukan tipe pacar yang pesen aneh-aneh sama alyssa kayak "kamu harus jaga hati buat aku" atau "pokonya kita harus video call tiap hari"Gak sama sekali
Damar bukannya gak pengen dikabari tiap hari, cuma dia ngerti kalau mungkin aja nanti alyssa sibuk sama dirinya sendiri, kerja, atau ngelakuin hal-hal yang alyssa sukai tanpa mau diganggu orang lain. Meskipun damar belum pernah ngerasain pacaran jarak jauh, tapi dia beberapa kali curhat sama mahesa yang udah lebih ahli dalam percintaan. Kata mahesa, LDR mungkin awal-awalnya masih sering chatingan, video callan, kangen-kangenan, tapi setahun kemudian hal kayak gitu bakal berubah.
Mereka mulai sering menghabiskan waktu sendiri, males buka aplikasi chat, atau bahkan gak ada waktu buat telephon dan video call. Damar paham, asal mereka sama sama komitmen buat saling ngabarin, maksudnya ngabarin kalau ada sesuatu yang perlu dikasih tau satu sama lain.
Alyssa tuh paling lama kalau bikin alis, damar pernah nunggu sampe ketiduran di atas motor saking lamanya nunggu alyssa, tapi salah damar juga sih janjian jam berapa datengnya jam berapa. Maklum lagi semangat-semangatnya ketemuan, tapi ya gak setengah jam sebelumnya juga...