mik, gue nyerah aja kali ya?

1.1K 243 57
                                    

Kata damar sore ini tuh kayak rangga, jahaatt





Jadi damar abis scroll youtube dan tiba-tiba muncul muka Tyo dengan judul yang aduhai bikin sekujur tubuh panas dingin

Jadi damar abis scroll youtube dan tiba-tiba muncul muka Tyo dengan judul yang aduhai bikin sekujur tubuh panas dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tinggal selangkah lagi damar raih alyssa, jangan sampai mereka balikan lagi. Damar jelas-jelas denger tyo bilang "gue sebenernya udah pernah nawarin buat pindah, tapi dia larang"

Sebesar itu ya pengorbanan Tyo buat alyssa sampai rela buat pindah agama?

Damar mendadak insecure, udah dua kali damar dibikin insecure sama Tyo. Kayak damar gak bisa apa-apa, damar gak punya apapun buat ditunjukin ke alyssa, damar juga gak bisa seperhatian tyo, damar gak bisa romantis kalau gak tanya yoga dulu. Damar gak sebanding sama tyo.

Semenjak damar nonton sampai habis Q n A tyo, dia jadi sering ngelamun, terus bandingin diri sendiri sama tyo. Ternyata banyak banget hal yang damar gak punya dari Tyo.

"4 tahun lu kira kita adem ayem gak pernah berantem? Sering, ya masalahnya cuman 1, iman"

Kalimat itu keputer lagi, damar jadi mikir "kalau seandainya aja tyo muslim, pasti sampai sekarang masih sama alyssa. Terus gue jadi sad boy sepanjang masa"

Gini banget ya ngejar cewek yang belum kelar masa lalunya...


"Kalau niatnya mau nikah, kenapa gak dilanjut aja kan di luar negeri bisa nikah beda agama"

"Haha susah kayaknya, emang gak jodoh aja"


Damar sempet seneng pas tyo bilang dia dan alyssa emang gak berjodoh, tapi senengnya dipatahkan lagi sama pertanyaan koh win


"Kalau sekarang, masih suka chat atau tuker kabar gak?"

"Masih, sering. Tapi ya gak bisa kayak dulu, udah ada sekat"



Sering ya?

Jadi bukan cuma damar aja yang sering chatingan sama alyssa?


"Sayang banget 4 tahun kandas, emang bener alasan putus cuma gara-gara agama bro?"

"Kalau misal cuma karena agama, emang lo kira 4 tahun tuh gue islam?"


Bener juga, kalau misal cuma karena beda agama kenapa alyssa nunggu sampai 4 tahun dulu buat putus? Kenapa gak dari awal aja bilang kalau gak bisa jalani hubungan sama orang yang beda agama.

"Tapi rejeki, maut, jodoh kan Tuhan sudah tentukan, bisa jadi sekarang masih sayang sayangan, besok jadi musuh-musuhan. Nggak ada yang tau, memang kita takdirnya bukan buat bersama aja"

See... Tyo bisa selegowo dan sedewasa itu, dia gak mau nyalahin alyssa yang tiba-tiba minta putus dengan alasan agama yang beda, tyo bahkan gak pernah protes dan hargain keputusan alyssa, padahal dua duanya masih masih sayang.

damar & alyssa (eunkook au)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang