"What did i do to deserve you"
"Tell me what did i do"
"to be with you, love"
"to be the one you runnin' into"
"when the days do come true"
Kalau dipikir-pikir, kenapa ya dia dulu mau deketin alyssa, sampai nyogok mikail pukis sama ayam sabana buat dapet nomor alyssa doang. Damar bahkan rela berguru siang malam sama yoga biar bisa deketin alyssa, belajar cara ngegombal, belajar buat alyssa nyaman, sampai sekarang dia bisa sendiri, gak ngandelin temennya lagi ya meskipun sesekali masih minta bantuan yoga atau mikail kalau damar udah bingung banget.Damar emang gak bisa ngatasin rasa insecurenya tiap kali mikir yang dia deketin tuh alyssa. Alyssa banyak dikenal orang, alasannya sama kayak di latar belakang jurnal yang dia kasih ke alyssa waktu itu. Damar pikir jadi pasangan alyssa ya harus sebanding. Damar gak punya apa-apa, damar cuma modal niat sama cinta.
Damar pernah bilang kan kalau dia tipe pejuang, sekali alyssa nolak dia diawal itu gak masalah, damar sadar kok dideketin orang gak jelas pasti risih, damar juga gak maksa alyssa harus terima kehadirannya saat itu. Alyssa punya hak buat nentuin hidupnya, mangkanya damar gak pernah sekalipun protes waktu alyssa blokir dia, waktu alyssa stalking instagramnya, waktu alyssa cari tau damar lebih dalam lagi. Tujuannya ya buat alyssa nyaman aja, damar gak mau alyssa ngerasa malu tiap ketemu dia. Karena sejujurnya damar juga malu tiap ketemu alyssa, grogi banget sampai gak konsentrasi ngapa-ngapain. Itu juga salah satu alasan yang buat damar ngerasa gak percaya diri dan bandingin "pasti bang tyo gak pernah gini, dia gentle banget, lah gue?"
Chatnya sama yoga kemarin malam berhasil nyadarin damar. Untuk apa dia terus insecure dengan membandingkan dirinya dengan orang lain, kalau cuma damar yang sekarang jadi alasan alyssa suka cek notifikasi, baca ulang chat damar dari awal, alyssa bahkan print jurnal damar terus ditempel di lemari kamarnya.
dan damar gak tau itu
KAMU SEDANG MEMBACA
damar & alyssa (eunkook au)
Fanfiction(SEASON 1 ✅) I love you, I hope you do too