after ending : damar cuma gak mau ngaku aja

1.1K 205 53
                                    

Banyak orang yang belum tau kalau alyssa itu sebenernya beauty influencer, lagian anak kampus juga pada cuek, kalau tau ya udah cuma diomongin "eh dia beauty vloger ya?" atau kepo-kepo sosmednya doang. Kadang suka ada yang nyapa tapi gak sampe minta ttd atau minta foto bareng.

Alyssa kalau ngampus juga gak neko-neko kayak selalu pakai baju mahal, tas branded, ke kampus naik mobil, dandan yang tebel, ya yang bisa jadi pusat perhatian gitu lah intinya.

Alyssa tuh kayak mahasiswa pada umumnya aja, ke kampus pakai baju atau kemeja yang rapi dan sopan sesuai peraturan kampus. Gak kayak yang ada di tv- tv tuh, masa ke kampus pake rok sama dress yang potongannya pendek, ya udah ditegur dosen yang ada. Alyssa juga dandanannya gak aneh-aneh, dia cuma pakai sunscreen, pelembab, cussion/foundation, sama lisptick warna-warna kalem kayak nude atau soft aja, biasanya kalau males lipstickan ya cuma pake lipbalm terus pake masker, berangkat kuliah juga bawa motor kadang suka naik ojek kalo males nyetir.



Terus kalau ditanya alyssa banyak yang modusin gak sih?

Ya jelas banyak, secara kan alyssa cantik terus langganan masuk ig ubhlcantik juga. Gak sedikit yang dengan gampang bilang tertarik sama alyssa lewat dm instagram, ada juga yang malu-malu ajak kenalannya, ada juga yang tiba-tiba kasih nomor telepon terus bilang "mbak chat aku di situ ya" padahal siapa juga yang mau chat dia coba.

Mereka taunya alyssa tuh jomblo, karena gak ada satupun foto cowok di feeds instagram alyssa, ada sih cuma satu doang itu pun foto papa sama kakak cowoknya. Damar mana  mau dipost, masuk story juga cuma beberakali, mana gak pernah keliatan mukanya. Tapi tiap alyssa ngadu kalau banyak yang modusin pasti jawaban damar "blokir aja al kalo gak nyaman" padahal alyssa pengen denger damar jawab yang lain.





sebenernya damar tuh punya rasa cemburu gak sih?






Damar emang keliatan bloon, lempeng, cupu dan gak ada usahanya tapi andika yakin nih anak kalau marah bisa jadi lebih serem dari yang orang-orang bayangkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Damar emang keliatan bloon, lempeng, cupu dan gak ada usahanya tapi andika yakin nih anak kalau marah bisa jadi lebih serem dari yang orang-orang bayangkan. Baim udah ngempet banget buat gak share chatan temen sekelasnya itu dan kasih ke damar, dia gak mau ada yang ribut aja. Tapi ternyata andika cepu duluan

 Tapi ternyata andika cepu duluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
damar & alyssa (eunkook au)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang