"Cuma buat 300k subscriber aja" dan
"Semua aku kasih kok"Itu hanya kebohongan
Alyssa beliin damar geprek bensu bukan karena syukuran subscriber dia udah 300k, dia bohong. Tanpa damar sadar alyssa udah kasih hadiah 300k buat damar itu 2 kali. Pertama, alyssa mau nyempetin jalan bareng damar padahal harusnya alyssa ada jadwal foto endorse, tapi gara-gara damar ngajak jalan sabtu mau gak mau alyssa pindahin semua jadwal lebih awal sampai hari sabtu bersih jadwal photo. Tapi sayang, damar malah gak ada kabar sama sekali.
Kedua, tiket kunto aji. Alyssa beli tiket itu emang cuma dua, buat dia dan damar. 1001 kali alyssa mikir, gimana cara ngasih ke damar tanpa ketahuan kalau alyssa sendiri yang beli tiketnya dan dia pengen ajak damar, berdua aja.
Tapi damar mana peka, dia selalu mikir alyssa kasih dia karena ya emang alyssa pengen ngasih, bukan karena damar spesial atau karena alyssa merasa dekat dengan damar. Damar selalu mikir hal terburuk lebih dulu karena gak mau kemakan ekspektasi sendiri. Damar emang bukan tipe cowok yang mudah menyerah, tapi damar juga gak mudah untuk bangkit, damar mudah insecure, damar gak percaya diri.
Engga, alyssa tau kalau kalau damar kurang suka pedes.Tadi sehabis magrib, alyssa ketemu mikail di geprek bensu. Mikail bilang damar gak keluar kamar seharian, kayaknya juga belum makan dari siang, agak aneh soalnya damar gak pernah ninggal makan, sesibuk-sibuknya damar ngerjain skripsi dia bakal keluar kamar buat cari cemilan, gak kayak sekarang yang bener-bener nutup diri di kamar.
Mikail gak yakin sama pikirannya sendiri kalau damar gini gara-gara abis nonton video tyo kemarin, kayak gak mungkin aja gitu. Masa damar se childish itu yang ngambek gara-gara pikirannya keusik sama masa lalunya alyssa ?
"Mik damar suka geprek gak?"
"Mas geprek keju level 1 tapi jangan pedes pedes ya"
"Mik kasih damar ya, gue ga ada chat dia sama sekali dari kemaren malem soalnya. Temen lu kenapa sih suka banget ngilang. Ga niat nge-ghosting gue kan?"