*denger lagunya yaa, sumpah lagunya damar bgt wkwk
Kalau ditanya : mereka chat tiap hari gak sih?
Tentu aja engga, alyssa kadang bales, kadang read doang, kadang gak dibaca sama sekali
Ini udah beberapa hari damar gak chat alyssa, selain biar alyssa nyariin dia (pd aja dulu), damar juga lagi sibuk-sibuknya sama kuliah.
Dia mahasiswa tingkat akhir, damar mau fokus ngejar bimbingan. Damar belum sama sekali nentuin tema, dosen, cari partner. Dia masih bingung mau neliti apa.
Apalagi jurusan dia teknik geologi, damar harus neliti hal hal yang terkait sama bumi, komposisi, struktur, sifat-sifat fisik, sejarah, sampai proses pembentukan bumi. Intinya berhubungan sama kebumian lah.
Agak stress tapi damar dari dulu emang pilihannya ini, dulu mau milih ITB-pertambangan, tapi gak masuk. Jadi dia ikut SBMPTN Teknik geologi yang mirip-mirip.
Jadi selama dia gak nge hubungin alyssa, damar mulai cari-cari referensi buat judul skripsi, biar gak kepikiran cewek itu mulu. Dia mau cepet kelarin judul, biar cepet juga chat alyssa lagi.
Disela-sela dia browsing pustaka sambil denger musik. Ada notifikasi dari youtube alyssa, tandanya cewek itu upload video baru. Btw damar subscribe alyssa pake second account di youtube, biar ga ketauan kalo damar suka stalking.
Padahal mah alyssa gak pernah cek satu2 siapa yg baru subscribe youtubenya
Alyssa upload video sama temennya, ceritanya lagi review skincare sambil live subscriber count ala-ala gitu. Soalnya subscribe youtubenya sekarang mau 300 rb. Damar gak kenal siapa temen alyssa, gak penting juga sih. Pokoknya setiap ada alyssa matanya gak bakal bisa berpaling kemana-mana. Damar nonton dari menit awal sampai akhir, kasih komentar juga
"kak aly cantik sekali, tolong sering-sering upload video ya kak hehe"
Iya tiap video alyssa, damar selalu kasih komentar gitu.
Tapi dia cupu, pakai second account
Damar agak gak rela aja di akun pertamanya harus subscribe 1 chanel kecantikan diantara chanel game-game yang laki banget.
Alyssa bilang kurang 2 orang subscriber akunnya jadi 300 ribu, alyssa keliatan semangat banget liat layar laptopnya. Liat itu damar jadi tergerak untuk pindah akun 2 ke akun 1, cari nama alyssaisbeauty dan langsung pencet tombol merah. Gapapa deh, damar masukin akun kecantikan diantara akun akun lakinya, yang penting dia punya alasan buat alyssa senyum kegirangan
Orang ke 300k, adalah damar
Bentar, damar ngeblank banget. Dia sampai liat balasan alyssa itu lebih dari 10 kali. Dieja satu kata demi satu kata, tapi hasilnya sama aja "oke ditunggu silverqueenya"
Ini tandanya alyssa minta ditembak gak sih?
Damar gak mau ke pd-an lagi, dia harus tetep stay cool padahal jiwa raganya udah ambyar.
Inget kan kalau alyssa belum pernah ketemu secara sadar sama damar? Damar pengen ajak alyssa ketemu. Tapi dia malu, asli malu banget. Dia kikuk gitu tiba-tiba mau ngajak cewek jalan, apalagi ini cewek yang bener-bener damar suka.Damar gak mau ajak alyssa ke mall atau sekedar makan malam di cafe sambil ngopi, ngobrol bentar terus pulang. Damar pengen alyssa kenal dia lebih jauh lagi. Mungkin dengan ajak jalan-jalan naik barbara alyssa bisa lebih luwes ke damar, begitu sebaliknya. Secara kalau jalan-jalan naik motor, muter keliling kota, dia dan alyssa bisa tuker banyak cerita, jadi alyssa gak bakal lupain damar sejauh jarak motor yang mereka tempuh.
Sampai ketemu sabtu alyssa, aku harap barbara bisa kita ajak kerjasama
Gimana sejauh ini damar&alyssa menurut kalian guys?
Pemain baru
BARBARAini punya temenku wkwk aku pinjem potonya
KAMU SEDANG MEMBACA
damar & alyssa (eunkook au)
Fanfiction(SEASON 1 ✅) I love you, I hope you do too