Mutability. berawal dari sebuah bait puisi yang akhirnya menjadi cerita yang sangat panjang. mau-tidak-mau membuat Mahesa akhirnya harus selalu bertemu dengan seorang perempuan aneh yang bernama Anja. dan juga cerita ini diwarnai oleh oleh segelintir pemeran pendukung dan juga kerusuhan yang diakibatkan oleh Haris, Resa, Felix, Luna, dan juga Aji.
geng millenium boys:
Mahesa.
"adem banget mukanya kayak ubin mesjid" begitulah kata orang yang baru liat Mahesa. "itu mulut gak ada saringannya kali ya" dan itu juga yang diucapkan sama orang yang kenal Mahesa. ada duality yang Mahesa punya. soft tapi sekalinya ngomong kadang sakitnya nusuk empedu.
Haris.
cokiber (alias cowok kita bersama), ciri-cirinya adalah ganteng, blonde, tinggi, sering nongkrong sambil ngopi di angkringan 88.
Aji.
gak americano gak dulu. kalau gabut hobinya suka bikin lagu sambil genjreng gitar. orangnya romantizzz abizzz. kalau ditanya luna apa kopi jawabanya luna dan kopi.
(bucheeeeennnn banget lo ji!)
(sirik mulu lo jomblo—)Felix.
calm. religius. anak gereja. soft. iseng-iseng bikin brownies eh ternyata rasanya enak banget! jadi, kalau gabut suka open batch jualan di instagramnya. baru 2 menit di-sg-in langsung ludes.
Nah sekarang gengz millenium girls.
Anja.
seneng banget ngobrol 24/7. sekalinya ngobrol gak ada rem. kata Anja 'sharing itu membuat kita lebih tahu akan dunia. jadi, kita harus banyak-banyak sharing sama orang!'
Resa.
anaknya suka ceplas-ceplos. disebutnya CCC alias cantik-cantik caur. karena motto hidupnya adalah 'I do what I like to do.'
Luna.
diantara mereka semua, selain Felix, yang paling bisa diharapkan adalah Luna.
terima kasih kepada @.lokaleska & @.itzyslokal karena dengan murah hati bisa meminjamkan nama untuk karakter penceritaan!
mari kita arungi kisah ini bersama! apakah kamu sudah siap?
find me aksarashi on twitter
KAMU SEDANG MEMBACA
mutability.
RomanceTanpa Mahesa ketahui bahwa awal pertemuan mereka akan menjadi sebuah bait-bait cerita yang sangat panjang. ©️ aksarashi: 2021, fiksi skitzy.