Hai guys👋
WARNING⚠️ prat ini khusus ALGRANA ya..
Happy reading guys ❤️
Jangan lupa vote‼️⭐
_______________________Minggu.
Sebagian orang menganggap hari Minggu itu sangat menyenangkan. Tapi, tidak dengan Athana yang kini hanya berguling-guling diatas kasur. Gabut, Yap itulah kondisi Athana saat ini.
Ahha!, sekelibat ide langsung muncul di kepala Athana. Tanpa pikir panjang, Athana langsung mengambil handphone nya diatas nakas. Lalu ia mencari nomor yang akan ia telepon, lalu langsung memencet tombol bergambar telpon hijau.
"Hallo" sapa Athana.
"Hm" balas Algra. Yap orang yang Athana telpon adalah Algra.
"Gra, Lo lagi dimana?," Tanya Athana.
"Rumah"
"Emm, ga ada niatan keluar gitu?," Tanya Athana lagi.
"Males"
"Ihh, Lo tuh jadi cowok ga peka bangett sihh. Gue tuh ngode Lo biar diajak jalan-jalan gitu, apalagi ini hari Minggu. Weekend nih, ngedate kek, jalan-jalan kek. Heran deh gue punya pacar tapi berasa kayak ga punya pacar" cerocos Athana panjang kali lebar.
"Hmm"
Nut
Telpon itu diputuskan sepihak oleh Algra, membuat Athana mencak-mencak sendiri sambil menyumpah serapahi Algra. Si pacar paling ga pekaa.
"Algra sialan"
"Algra taii"
"Algra jelek"
"Algranjing"
"Algra ga peka"
"Algra tolol"
"Pacar biadab"
"Pacar begoo"
"Sebel, sebel, sebell"
Umpatan-umpatan itu keluar dari mulut Athana yang sudah sangat kesel teramat kesel pada Athana.
Ting
Bunyi notif hp, membuat Athana langsung membacanya dengan kesal, namun setelah membaca itu senyum lebar selebar senyum Joker muncul dari bibirnya.
My ice ❄️:
G ush ngumpatin gw, cpt trn gw ad d dpn.
Dengan secepat kilat Athana langsung mengganti bajunya, lalu keluar menemui Algra yang kini tengah bermain handphone di atas motornya.
"Haii," sapa Athana dengan cengengesan.
"Hai" ejek Algra meniru ucapan Athana tapi dengan mulut yang dimenye-menyekan.
"Ish, nyebelin banget sii" gerutu Athana sambil menggeplak tangan Algra pelan.
Algra terkekeh pelan lalu ia mulai memasangkan helm ke kepala Athana dan sedikit merapihkan rambut Athana yang menghalangi wajahnya.
Lalu ia melihat muka Athana yang kini tengah cengo sambil menatapnya, mungkin dia terpesona dengan ketampanannya, pikir Algra.
"Woyy, gue tau gue ganteng, emang ya pesona seorang Algra Putra Cravielo, ga main main " sombong Algra, membuat lamunan Athana buyar seketika.
"Pede sekali mass, muka kayak pantat kuda aja bangga" cerca Athana.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ALGRANA (Selesai)✓
Novela Juvenil‼️ WARNING ‼️ DILARANG PLAGIAT CERITA AKU ‼️INI CERITA PERTAMAKU JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE WATTPAD AKU YA🌈 ALGRA itulah nama cowok yang memiliki paras yang tampan namun sayang sikapnya sangat dingin, hidupnya yang tenang mulai berubah ketika bert...