#ALGRANA~38

3.5K 204 19
                                    

Haiii guyss 👋

Aaaaaa demi apasiii udah 21 k readers, ga nyangka sumpah 🥺

Aku ucapin makasih banyak buat yang udah vote dan support cerita ini🥰

Tetep stay di cerita ALGRANA ini yaa, walaupun authornya ga bener nih jarang update, emang minta di tampol nih author 😏

Happy reading guys jangan lupa vote dan komennya!!

_______________________

Satu Minggu kemudian...

Hari Sabtu

Pagi ini seluruh anggota Leonder sedang berlatih bela diri di halaman belakang markas utama mereka yang sangat luas, mereka harus berlatih agar mereka menang melawan Eagles nanti malam.

Ya tawuran antar dua geng motor besar di Bandung itu akan dilaksanakan tepat malam ini pukul 8 malam.

Algra kini sedang berkeliling untuk memperhatikan skill bela diri para anggotanya. Kini anggotanya saling berpasangan lalu saling memukul dan melemahkan.

Mereka memang sudah biasa seperti ini namun biasanya mereka hanya terkena satu atau beberapa pukulan saja dari lawannya.

"Zakry fokus!!"

"Abi kuatin lagi tinjuan Lo"

"Farhan lebih gesit lagi jangan sampe lengah"

"Angga jangan emosi!!"

"Eran pukul kelemahan lawan"

"Arel baca gerakan lawan"

"Ayo semangat guyss!! LEONDER?!!"

"BISAA"

"LEONDER?!!"

"BISAA"

"Berkumpul!!" Titah Algra.

"Oke guys cukup latihan hari ini kalian boleh istirahat ataupun pulang, kita harus kumpulin tenaga kita untuk nanti malam. Untuk strategi jika ada yang belum paham boleh tanyain ke Abi langsung, jangan lupa jaga kesehatan kalian agar tetap fit untuk tawuran nanti. Gue harap Leonder bakal menang walaupun nyawa gue taruhannya. Karena Leonder itu udah jadi keluarga kedua gue, jadi gue minta buat nanti kalo kalian ga kuat kalian boleh mundur ke belakang, gue gamau kalo sampe ada satu diantara kalian yang gugur di tawuran ini, kalian harus paham itu. LEONDER?!!"

"PASTI BISA!!"

"LEONDER"

"PASTI JUARA"

Mereka pun kini langsung pulang ke rumah masing-masing kecuali inti Leonder yang kini memasuki ruangan khusus mereka.

"Gue takut mereka curang gra" ucap Zakry khawatir.

"Curang bagi mereka udah pasti, jadi gue minta kalian masing-masing bawa pisau khusus milik kalian saat tawuran nanti, tapi jangan lukai di bagian dada atau kepala. Gue ga mau kalo sampe kalian jadi pembunuh" tutur Algra yang diangguki mereka.

"Ouh iya, gue pernah dapat pesan kalo di Leonder ada penghianat gra" ucap Abi tiba-tiba.

"Pesan dari siapa anjir?" Tanya Zakry penasaran.

"Gue ga kenal nomor nya, nih coba kalian liat" titah Abi lalu menyodorkan hp nya yang kini menampilkan pesan dari nomor yang tidak dikenali.

+62*********

Ada penghianat di geng Lo!! Yang dekat belum tentu teman, siapa tau dia lawan.

"Shit!!" Desis Algra marah.

"ANJIR!! Siapa yang berani ngenghianatin kita coba?" Sewot Zakry.

"GILA!! Kira-kira siapa ya penghianat nya?" Tanya Farhan penasaran.

"Tapi kita juga ga boleh gegabah, siapa tau ini jebakan kan?" Ungkap Zakry.

"Bisa jadi, tapi gue curiga sama salah satu anggota kita" ucap Abi dengan senyum misteriusnya.

****
Jam 13.00

Kini Algra sedang melajukan motornya menuju suatu tempat, hingga 25 menit perjalanan akhirnya ia sampai di salah satu rumah sakit jiwa yang sering iya kunjungi.

Kakinya pun mulai melangkah memasuki rumah sakit jiwa itu, di kanan kirinya itu penuh dengan ruangan yang berisi orang-orang yang kurang waras. Ada yang ketawa-ketawa sendiri, ada yang nangis-nangis, ada yang bicara sama boneka, dan lainnya.

Saat ingin berbelok, ia melihat salah satu anggota Leonder melintas di jalan depan nya, tapi sepertinya ia tidak melihat Algra.

"Ngapain dia disini ya?" Tanya batin Algra

Algra pun mengedikkan bahunya tanda tak peduli, lalu ia kini memasuki salah satu ruangan yang ia tuju.

Hal yang pertama kali ia lihat yaitu seorang gadis cantik yang kini tertidur dengan damai, Algra pun melangkahkan kakinya dengan pelan menghampiri gadis itu.

Lalu ia menduduki kursi yang berada di samping brangkar itu.

Tangan kanan nya kini mengambil tangan kanan milik gadis itu lalu menggenggamnya, tangan kirinya kini terangkat untuk mengelus rambut panjang gadis itu.

"Hai apa kabar hm? Sorry ya sekarang gue jarang jengukin Lo lagi, gue lagi sibuk soalnya. Oh iya gue belum cerita tentang cewek gue ya, oke gue cerita tentang pacar gue ya, dia adalah cewek yang paling gue sayang, dia adalah semangat gue, dia adalah hidup gue, dan dia itu segalanya buat gue. Gue sayang banget sama dia, semoga hubungan gue sama dia bisa langgeng ya. Terus soal Leonder, kita bakalan tawuran sama geng Eagles nanti malam jam 8 loh. Doain semoga kita menang ya..., Ya walaupun firasat gue ga enak sih. Semoga ga ada apa-apa yaa" ungkap Algra namun seperti gadis itu masih terlelap, mungkin itu efek obat tidur agar ia cepat tidur. Algra pun kini memperhatikan wajah gadis itu kulitnya yang pucat pasi dan bibirnya yang kini sedikit pucat, tak lupa juga bulu mata yang lentik dan hidung mungil nya itu. Lucu, kata itulah yang tepat untuk mendeskripsikan gadis itu.

Algra pun menghela nafas pelan, lalu ia bangkit dari kursinya namun tangannya masih di posisi tadi.

"Gue pulang ya, semoga cepat sembuh lie cantikk"

Cup

Algra mencium dahi gadis itu sebentar lalu pergi dari ruangan itu menuju rumahnya.

***

Dilain tempat, kini seseorang itu terlihat sedang mengetik sesuatu dilayar ponselnya

Abang kesayangan❤️

Bang, bawa semua anggota ke Bandung sekarang juga, ini urgent banget, gue butuh bantuan kalian. Malam ini kalian harus udah ada di Jakarta terus kumpul di bascame.

Setelah mengetikan pesan itu ia kini hanya bisa berdoa semoga semuanya baik-baik saja.

"Tunggu gue, gue bakalan datang bantuin kalian"

____________________

Nah loh gimana udah bisa nebak siapa ceweknya?

Gampang banget kan ga bikin pusing, soalnya aku juga ga suka yang bikin pusing-pusing. Jadi bikin yang simpel aja yaa..

Jangan lupa vote dan komen yang banyak biar bisa cepet update yaaa

See you next part guys 👋

19 Juli 2021

✓ALGRANA (Selesai)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang