Hai guys ✨
Ketemu lagi kitaaa
Sebelum baca disunnahkan untuk memberikan vote dan komen yaaa
Happy reading guys 🥰
_______________________
Seperti Yang sudah dijanjikan kini Athana dkk sedang berlatih dance hingga 2 Minggu ini di tempat yang sama.
Dilain tempat juga Algra dkk dan beberapa anggota basket pun sedang berlatih agar menang saat turnamen nanti dengan SMA Matahari.
________________________
Pukul 20.00 WIB.
Di markas utama lah Algra dkk berada beserta anggota lainnya, seperti biasa jika saat malam geng Leonder sering berkumpul di markas utama ini. Sekedar untuk silahturahmi, bercanda ria, dan agar lebih akrab untuk meningkatkan kekompakan antar satu sama lain.
"Woy-woy benda, benda apa yang dijadikan pepatah?" Tanya Zakry
"Panci?"
"Guci?"
"Salah" jawab Zakry
"Terus apaan?"
"Jawabannya adalah Tong gosong nyaring bunyinya, bhuahahahah" canda Zakry garing.
"Tong kosong pe'a bukan gosong, tolol banget Lo" maki Farhan.
"Gue juga punya, artis, artis apa yang suka ga ada keterangannya?" Tanya Abi.
"Apaan tuh" jawab seluruh anggota Leonder.
"Mpok alpa hahaha" tawa Abi.
"Eh-eh, Ganteng doang ngomong sayang tapi ga ada perasaan yahahaha" ucap Eran salah satu anggota Leonder kepada mereka.
"E'aa"
"Ganteng doang hobinya kok ngeghosting yahahaha" tambah Angga (teman sekelas Athana).
"E'aa"
"Woy jangan salah ya, cewek juga bisa pura-pura baper padahal kagak, yahaha" ungkap Farhan.
"E'aa"
"Cewek juga bisa nolak cowok padahal dia suka, kenapa coba?" Tanya Zakry.
"Emang kenapa?" Tanya mereka kecuali Algra yang sedari tadi hanya menjadi penonton saja.
"Tanya aja sama yang lagi baca, haha" jawab Zakry.
"Cewek yang sering kena ghosting siapa coba?" Tanya Abi.
"Author lah siapa lagi coba, hahaha" *syalan
"Ngakunya sih temen kok kayak demen" sindir Zakry pada seseorang.
"Weh Lo nyidir gue hah?" Sewot Farhan sambil memiting kepala Zakry.
"Haha Lo ke sindir? Padahal gue ga ada niatan nyindir Lo loh, btw ketek Lo bau jengki sumvah, lepasin gue cefatt" cibir Zakry lalu Farhan pun melepaskan pitingannya.
"Hei kawan-kawan, Sudahi sadboy mu mari tiktokan bersamaku, musikk" ajak Eran tiba-tiba lalu menyetel salah satu video yang sedang viral.
"VISI FOYA MISI FOYA" teriak Eran.
"VISI MISI" teriak Angga.
"FOYA FOYA" sahut mereka semua kini Algra juga sudah teracuni oleh mereka.
"DON'T PLAY PLAY BOSQUEE"
Semua pun langsung mengeluarkan jempol kelingkingnya dan berjoget ria. (🤙)
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ALGRANA (Selesai)✓
Fiksi Remaja‼️ WARNING ‼️ DILARANG PLAGIAT CERITA AKU ‼️INI CERITA PERTAMAKU JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE WATTPAD AKU YA🌈 ALGRA itulah nama cowok yang memiliki paras yang tampan namun sayang sikapnya sangat dingin, hidupnya yang tenang mulai berubah ketika bert...