Happy reading guys ❤️•
•
•
•
__________________________Athana kini memikirkan apa yang akan terjadi jika dia menjadi pacarnya Algra, kemungkinan dia akan dibuli sama si cabe kiloan seperti kata Jasmine.
Jujur saja Athana tidak suka dipaksa, tapi apa boleh buat jika yang melakukannya si leader itu dan Athana harus sabar dan berdoa semoga semuanya baik baik saja.
__________________________
Saat ini Algra dan dkk sedang berkumpul di markas utama yang lumayan besar serta fasilitas yang lengkap sehingga anak anak yang lain sering menginap disini.
Pasti kalian berpikir jika ada anak yang masuk geng motor seperti itu merupakan anak berandalan, suka rusuh, gak ngerti peraturan ya kan?.
Intinya tuh mereka pasti berpikir jika anak geng motor bukan anak yang baik baik. Berbeda dengan geng motor LEONDER.
Mereka tidak akan berantem jika tidak ada yang memulainya dan mereka juga punya musuh terbesar bernama geng EAGLES. Geng Leonder sering melakukan bakti sosial daripada tawuran, dan anggota nya tuh dari anak broken home walaupun gak semua sih.
Geng Leonder itu sering bakti sosial, bantuin warga, ke panti asuhan, mangkanya banyak warga yang menyukai mereka tapi ada juga yang membenci mereka.
Berbeda dengan geng Eagles yang suka buat kerusuhan, tawuran, pemalakan/pembegalan, membuat warga tidak suka sama mereka, entah bagaimana asala usul permusuhan mereka.
"Bos lo seriusan pacaran sama si Athana?" ucap Zakry, didehemkan oleh Algra.
"Lo gak bakal mainin perasaan Athana kan?" tanya Farhan.
"Gak" singkat Algra.
"Kenapa Lo nyuruh si Athana jadi pacar Lo? Bisa aja Athana dah punya doi gitu tapi Lo malah maksa Athana jadi doi Lo" ucap Abi. Algra hanya mengedikkan bahu.
"Saran gue nih lo jangan sampai mainin perasaannya si Athana kasian dia" ucap Farhan didehemi Algra.
"Duluan" pamit Algra.
"Kamana?" Tanya Abi. (kemana?)
"Pulang" jawab Algra lalu pergi meninggalkan base came.
_____________________
"Assalamualaikum, mamiiii" teriak Algra, anehkan masa diluar sikapnya dingin, datar, jutek giliran dirumah jadi ceria, suka teriak teriak, manja banget.
"Walaikumsalam, kamu mah kebiasaan teriak teriak mulu" ucap Mami Algra sambil menghampiri anaknya. Lalu Algra menyalimi tangan maminya sambil mencium pipi maminya.
"Terserah Algra dong mau teriak kek, jungkir balik kek, dah lah aku cape mi mau ke kamar aja" lalu pergi menaiki tangga menuju kamar nya.
"Apa iya gue suka sama lo?" tanya dirinya sendiri.
"Gue takut bikin lo sakit hati "
"Entah kenapa hati gue memilih lo agar selalu disamping gue"
"Gue takut kehilangan lo"
"Semoga hubungan kita akan terjalin dengan baik ya"
"Apa Lo udah punya cowo?"
"Tapi engga deh kayaknya, soalnya muka Lo, muka-muka orang jomblo"
"Apakah perasaan gue sementara apa emang benar benar suka"
"Tapi lo pasti suka sama gue kan"
"Fiks lo suka sama gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ALGRANA (Selesai)✓
Roman pour Adolescents‼️ WARNING ‼️ DILARANG PLAGIAT CERITA AKU ‼️INI CERITA PERTAMAKU JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE WATTPAD AKU YA🌈 ALGRA itulah nama cowok yang memiliki paras yang tampan namun sayang sikapnya sangat dingin, hidupnya yang tenang mulai berubah ketika bert...