#ALGRANA~17(khusus Abi)

5.3K 322 11
                                    


WARNING ‼️‼️

Jangan jadi siders yaa....

Budayakan vote sebelum membaca okee😉

Happy reading guys ❤️




_______________________

Pagi ini Abi berangkat sendiri karena tadi pagi ia sedikit kesiangan. Dia juga tidak berangkat bersama Lulu karena Lulu pasti sudah berangkat duluan.

Sesampainya di kelas XII IPS 2 dia melihat sahabat sahabatnya yang sedang berkumpul.

"Halo guys, kalian tau kan kalo hari in-" ucapan Abi terpotong oleh Zakry.

"Ehh, masa kemarin sapi gue mau bertelur" ucap Zakry.

"Gue juga, masa ayam gue mau beranak" tambah Farhan.

"Kebalik oncom, ayam bertelur, sapi beranak bego" ucap Abi ngeggas.

"Lah iya kah? Kemarin gue nungguin ayam jantan gue bertelur tapi ga bertelur juga tuh" heran Zakry.

"Heh, ini nih kalo gagang panci dikasih nyawa,bego nya mengalir sampe ke seluruh tubuh" ucap Farhan ngeggas.

"Tolol" singkat Algra namun menusuk sampai kedalam jiwa raga Zakry.

"Iya bos iya gue emang tolol tapi ga usah diperjelas juga anying" ucap Zakry sambil mengelus dada nya.

"Eh serius kalian ga inget hari ini ka-" ucapan Abi terpotong karena bunyi bel masuk.

Kringg kringg

Lalu tak lama guru pengajar pun masuk.

"Selamat pagi anak anak" ucap Bu guru.

"Selamat pagi Bu" jawab semua murid kecuali Algra.

"Oke sekarang kita akan membahas tentang ......."

Skipp

Kringgg

Bunyi bel istirahat membuat semua murid berbondong bondong menuju kantin, begitu juga dengan ke 4 inti Leonder.

Mereka langsung menuju meja yang kosong .

"Zak, pesen geih" titah Abi.

"Ogah ah masa gue mulu" ucap Zakry sambil mengerucutkan bibirnya.

"Najis" ucap Algra singkat.

"Aduh si bos mah sekalinya ngomong langsung nusuk ke hati tau ga?" Ucap Zakry.

"Udah ayok sama gue" ucap Farhan. Lalu Zakry dan Farhan pergi memesan makanan.

Lalu makanan pun sampai dan langsung disantap oleh mereka tak lama mereka melihat Athana dkk yang baru memasuki kantin dan langsung menuju meja mereka dan....

✓ALGRANA (Selesai)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang