---21----

40 13 28
                                    

"Lebih baik gue ngebelain sahabat gue daripada ngurusin hidup orang!"
-Elvira

.........

Pov: Caca

"Bayu?" jujur gue kaget pas Bayu tiba-tiba ada di depan gue.

"Sini gue anterin." kata Bayu sambil senyum ke gue. Gue tau, Bayu emang ngeselin tapi liat dia senyum kayak gini....

"Kok melamun? Lo terpesona ya sama gue?" kata Bayu.

Tuhkan, Bayu emang kek anj. Baru aja gue mau muji, walaupun dalem hati sih.

"Dih najis, yaudah deh anterin gue ya? Mumpung dapet ojek gratis." kata gue sambil naik di motor Bayu. Setelah itu, kita langsung cusss ke rumah gue.

"Lo habis dari mana?" ucap Bayu memecahkan keheningan diantara kita.

"Dari rumah Dara, habis ngehibur dia sebentar."

"Dara sekarang gimana? Masih sedih?" tanya Bayu lagi ke gue.

"Hm gitu deh." jawab gue seadanya. Karna emang Dara kondisinya masih terpuruh sih.

"Ya iya lah, kan candaan lo cringe." jawab Bayu.

Wtf, bisa bisanya dia bilang gue cringe. Walaupun itu bener sih, tapi kan gue gasuka dibilang gitu.

"Serah lu!" jawab gue.

Gue iseng-iseng liat ke spion, dan disitu gue lihat pipi Bayu memar.

"Pipi lo kenapa?" tanya gue.

"Byasalahh..." jawab si Bayu. Lah anj, orang gue nanya bener-bener eh dia ngetiktok.

"Gue serius samsul! Pipi lo kenapa memar gitu?" tanya gue sekali lagi.

"Abis ditonjok sama sejuta kerinduan hahaha..." jawab Bayu.

"Gapapa sumpah demi alek kagak ngapa-ngapa, tapi lu mikir lah anj... Gue seriuss!" tanya gue sekali lagi. Awas aja kalo ni orang bercanda lagi.

"Haha iya iya, hufftt gue habis ditonjok Revan." ucap Bayu sambil menghela nafas.

"Masalah Dara?" sebenernya gue udah tau, tapi ya gue nanya buat ngepastiin aja.

"Iya." jawab Bayu.

Gue bisa ngerasain rasa bersalah dalam diri Bayu, toh ini semua juga bukan sepenuhnya salah Bayu.

"Hmm gue sih gatau ya awal dari semua ini kayak gimana, tapi lo gak seharusnya bersikap seolah-olah ini semua salah lo," jeda gue.

"Gue tau yang ngusulin ide bangsat ini lo, tapi ini juga salah para cs lo juga Bay. Gak ada yang benar dan yang salah di masalah ini." ucap gue lagi.

Bayu cuman diem setelah gue ngomong kayak gitu, tapi apa perkataan gue salah? Yaelah hari ini gue udah salah ngomong sama dua orang sekaligus.

"Ini rumah lo kan?" lamunan gue terbuyar pas Bayu nanya ke gue.

"E-eh iya." jawab gue gugup sambil turun dari motornya.

REVANDARA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang