---03---

127 67 20
                                    

Pov:Andara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pov:Andara

(dikantin)

"Lo semua jalan lelet amat anjing! gue udah laper bngt ini!" ucap Dara.

"Yaelah, santai aja kali Ra." balas Caca

"Eh eh Dara! itu kyk nya si Revan sama cs nya mau nyamperin lo deh." ucap Elvira.

"Revan? Revan siapa woi?" tanya Andara penasaran.

"Si Revan yang kita bilang most wanted+seleb saingan lo itu." jawab Ajeng.

"Kagak kalik ah, ngapain juga dia nyamperin gue." bantah Andara.

"Kagak mungkin apa nya woi itu dia makin deket, terus ngeliatin lo mulu." ujar Elvira kekeh

Seketika perdebatan antara Elvira, Ajeng, Caca, dan Dara pun terhenti disaat Revan tepat berada didepan Dara dan menatap mata dara degan tatapan elang nya..

"Oohh jadi ini yang nama nya Andara, cewek yang pinter plus Selebgram saingan Revandra Devian Alderic." kata Revan dengan senyum merendahkan Dara.

"What? Saingan? Sorry dory mory ya Revandra Devian Alderic, gue itu gak ada niatan buat nyaingin lo! cuman lo aja yang merasa tersaingi." balas Dara.

"Gak usah sok iye deh lu burung Dara, gue tau lo pasti iri kan karna gue itu seleb, trs lo mau nyaingin followers gue." ucap Revan.

"Maaf ya,gue kenal lo baru hari ini dan lo udah nyolot,trs nuduh gue buat nyaingin lo!Maksud lo apa anjing?" ucap Dara sambil sedikit maju ke hadapan Revan.

"Wadaww, santai dong burung dara! jangan marah-marah  juga kalik, tpi kan emg fakta nya kyk gitu." kata Revan dengan nada remeh nya.

"Terserah lo mau bilang kayak mana, intinya gue gak ada niatan buat nyaingin cowok songong kyk lo! Dan satu lagi, nama gua Andara bukan burung dara, udah ah males ngomong sama orang songong kyk lo. Cabut guys!" kata Andara diiringi kepergianya dan teman nya.

"yee lu mah Rev, jadi pergi dianya kan." ucap Vano tidak menerima kepergian Andara.

"Yoi Rev, lo sih terlalu ngeremehin Dara, cantik-cantik  lo marahin." tambah Gio.

"Ya kan emg burung dara yang nyari gara-gara  duluan sama gue, lagipun cantik apanya woi?biasa aja tuh." bantah Revan.

"Wahh buta lo Rev. Udah cantik, pinter, seleb pula hedeuhh.. Sayangnya gue kentang jadi kagak berani mau deketin seleb." jawab Bayu.

"Bodoamat lah, lo ngomongin kentang jadi laper gua mah, cepetan lo pesenen gua Van!" ucap Revan.

"Yoi ngab. Bi inah yang cantik yang baik baksonya 4, teh es nya 4 ya bi..." kata Vano sambil memesan makanan.

"Iya den Vano, tunggu ya." kata bi inah,salah satu penjual di kantin AHS.

  •••••••••••••••••••

(Pov:Andara)

"Gila ya tuh si Revan! songong banget gila!" kata Andara sambil memakan nasi goreng yang dia pesan sebelumnya.

"Udah lah Ra, namanya juga Revan. Songong plus sombongnya udah tingkat dewa tuh."ucap Caca menenangkan Andara.

"Kalo gua jadi Dara ya, gue sih gapapa digituin ama cogan. Aww tadi gua liat tatapan nya liat si Dara tuhh, tajem bangettt anjir." tambah Ajeng.

"Yee lu mah, cogan mulu yang lo pikirin kasian Dara nya tuh." balas Elvira.

"Terus manggil gua Burung Dara lagi, gue manusia woi, bukan burung kesel gue lama-lama." tambah Andara.

"Udah Ra, gak usah gitu juga kalo benci sama orang, ntar suka lho." ucap Elvira.

"Ho oh Ra,ntar kyk cerita yang di wattpad tuh, dari benci menjadi cinta." kata Ajeng dibalas anggukan dari Caca.

"Najis eww, gak bakalan gua suka sama tuh orang songong." bantah Andara.

"Awas Ra, ntar kemakan omongan sendiri." ujar Caca.

"Ga bakalan!" bantah Andara.

•••••••••••••••••••••••••

(Pulang sekolah)

"Ra, gue cabut dulu ya, gue udh dijemput sama mama gue." pamit Caca.

"Gua juga ya ra,abang gua udh didepan tuh." ucap Elvira.

"Oke deh, gapapa bye." ucap Andara sambil tersenyum.

"Sopir gue udh sampe ra, lo mau ikut ga?" tanya Ajeng.

"Ga kok gapapa, gua nunggu aja." tolak Andara.

"Yaudah, klo gtu gua duluan ya ra bye.." ucap Ajeng dibalas Anggukan Andara.

(Tingg)
Bunyi notifikasi ponsel Andara

_______________________________________

Mama<3
online

Dara sayang nnti kamu
pulang pake ojek online aja
ya nak,mobil nya lagi di bwa
ke bengkel sama papa..
oke sayangg byee

                                ¹²•³⁴

Oke ma gapapa,nanti dara
pulang pakek ojek online
bye ma,see you

                                     ¹²•³⁴

_______________________________________

Pov:Andara

"Yaelah, tau gini mah gua tadi ikut sama Ajeng.. Kang ojek nya gak ada yg deket dri sini lagi, terus gua pulang sama siapa anjirr!" ucap Andara mengeluh.

Saat kebingungan Dara tiba-tiba ada seseorang yang memanggil Andara.

"Woi burung Dara, belum dijemput lo? Kasian amat hidup lu wkwk mampus lo!"

"Gua kyk pernah denger suara ni orang." batin Andara

Dan saat Dara memutar badan ternyata orang itu adalah......






Tungguin update nya gaiss
jgn lupa buat vote+komen<3

REVANDARA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang