Farhan keluar dari kelas dengan kesal,lalu sang kekasih mengikutinya.
"Eh.. Eh.. Mau kemana lu" Mingrui.
"Lah elah kepo kali lah" Lita.
"Ciee... Ngebucin yak" Airuz.
"Cie.. Cie... Ekhm" Fahri dan sella
"Yaelah heboh kali lah kan i cuman mau exit" Lita.
"Apaan sih, kok kok" Lily.
"Elu yang apaan" Risa.
Tanpa memikirkan omongan kawan-kawannya lita keluar kelas, namun saat gadis itu menyusul farhan yang sedang berjalan didepannya ia tidak sengaja menabrak seseorang yang sedang membawa minuman, karena ia berlari dan tak sengaja menabraknya, Sehingga keduanya terjatuh, membuat minuman itu terjatuh ke baju sekolah pria itu.
"Aduhh" Serentak.
"Eh.. Eh.. Lu gapapa?" ???
"Nggapapa, sorry banget ya soalnya lagi buru-buru" Lita.
"Iya eh" Sesaat itu segerombolan teman-temannya berdatangan.
"Dianjia lu gapapa?" Tanya temannya.
"Gapapa" Berusaha berdiri.
sang leader tiba-tiba bertanya kepada lita, dan begitu kasarnya perkataannya, hingga membuat semua orang berkumpul.
"Kan aku udah bilang maaf, lagian juga gak sengaja" Lita.
Sehingga member Boystory dan kawan lita turun ke bawah melihat kejadian tersebut.
"Udahlah dia udah minta maaf juga" Zeyu yang tiba-tiba nimbul dari belakang keramaian orang-orang.
"Zeyu... " Lita.
"Bukannya apa-apa jey, masalahnya kita ada pemotretan nanti di perpus, bajunya dianjia basah, dasar pembawa masalah"
"Eh Tuh moncong enak bener ye, ngatain anak orang pembawa masalah, Lama-lama gue jadiin tumbal kuli lu" Fahri.
"Tumbal bangunan kali ri" Airuz.
"Maksudnya gua jadiin tambal bangunan lu" Fahri, dan seketika membuat lita hampir tertawa karena tingkah temannya yang satu ini memang rada bobrok.
"Udah stop, pake baju gua aja, ngga usah banyak omong" Risa.
"Hah? Terus lu pake baju apa?" Lita.
"Ya pake baju sekolah lah" Risa.
"Katanya bajunya pengen di pinjemin, gimana sih" Lily.
"Maksudnya gue bawa cadangan baju, dan itu mak gue baru beli" Risa.
'Oh'
"Yaudah mana sini" ???
"Bentar" Risa
°°°
Risa kini memberikan seragam miliknya kepada dianjia."Oh iya gue ingetin siapa nama lu? Biar nanti kalo udah selesai pinjemnya ketahuan" Risa.
"Zhang Junyi, leader YHboys" Ucapnya sambil tersenyum licik.
"O" Jawab Risa singkat.
Setelah itu mereka memutuskan untuk naik keatas dan balik ke kelas, namun tidak dengan lita yang ingin melanjutkan mengejar farhan, sayangnya zeyu tidak memperolehkan.
"Dahlah ayo masuk ke kelas 1 jam lagi masuk, ntar dia juga balik sendiri, kan farhan bukan anak kecil" Zeyu.
"Lah, cuman sebentar doang" Ucap lita yang masih ingin bertemu farhan.
"Kalo ngajak dia jangan lembut-lembut, tarik aja pipinya" Setelah beberapa saat gougou memperagakannya sehingga membuat pipi gadis itu memerah dan hampir mengeluarkan air mata karena kesakitan.
"Waluu gougou nangis.... Waluuuuu.... " Zihao.
"Syuuuttt" Mingrui.
"Waluuuuuuhuuuuhuuu" Hanyu.
Mingrui terkekeh "Canda ta, maap ya hehehe"
Tak lupa juga mingrui mengelus pipi gadis yang memerah itu, dan sampai akhirnya farhan memutuskan untuk balik ke kelasnya, dan disitulah ia melihat sang kekasih bersama Gou mingrui, jika dilihat dari jauh mungkin mereka terlihat seperti bermesraan.
Akhirnya sekarang farhan makin terlihat cemburu, Sella yang melihat kejadian itu, sella juga sudah memberikan kode kepada lita untuk memberitahu apa yang terjadi.
'Yaudah gua mau ke farhan dulu' bisik lita pada sella, dan sella menyetujui permintaan gadis itu, lalu bagaimana dengan yang lainnya? Sella mengajak Semuanya untuk naik ke kelas, sekarang mingrui lah yang tidak ingin ke kelas, ia diam-diam untuk mengikuti lita.
Kini lita sudahberada di sebelah farhan, sedangkan farhan tidak menyadarinya, beberapa saat kemudian ia menyadari bahwa kekasihnya berada di sampingnya, namun, farhan belum ingin berbicara dengannya.
"Yaelah ngambekan lu yak, kek cewek aja" Ucap lita sembari menatap farhan dengan menggunakan puppy eyes.
"Nggak tuh" Jawabnya singkat.
Akhirnya lita menceritakan semua yang terjadi.
"Halah"
"Apaannya?" Lita.
"Di kurang kurangin kan pasti ceritanya" Kini farhan mulai berbicara dengannya.
Mereka berdua makin lama makin banyak bicara dan juga canda, sampai akhirnya gou mingrui yang dari tadi sudah melihat kejadian itu ia merasa gelisah.
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Kini semua murid sudah berada di kelas terutama lita dan farhan."Pelajaran pertama apa?" Risa.
"Math" Lily.
"Halah gue paling sebel dan benci itu pelajaran" Ucap sella.
"Oh iya lily, eh maksudnya Risa, yang tadi lu pinjemin baju siapa namanya gue lupa" Lita.
"Gou...gou...dianjia sih tadi gue denger pas leadernya manggil dia" Risa
Seketika membuat Mingrui menoleh ke arah lita and friends.
"Paan manggil-manggil? " Mingrui.
"Ih siapa yang manggil lu pede amat" Sella.
"Tadi Gou Gou" Mingrui.
"Maksudnya nama yang risa pinjemin bajunya, orang namanya aja gou dianjia emang sama kek lu?, eh benerkan" Sella.
Gou dianjia? Guo kali, udah salah ngotot lagi ~Gumam Mingrui.
"Guo kali lu" Zihao.
"Tapi gue dengernya Gou" Sella dan lily secara bersamaan.
"Gou mah nama gue, Gou Mingrui, Guo dianjia, masa ketuker Guo Mingrui Gou dianjia gimana sih" Mingrui.
"Jadi yang bener Guo apa Guo" Sella.
"Guo apa guo? Gou kali" Lita.
"Lagian ngapain mikirin nama panjangnya sih, nama Panggilannya aja" Risa.
"Nambah-nambahin beban pikiran gue aja lu pada" Sella.
"Lah lu duluan yang mulai" Mingrui.
"Lily noh, kok gue" Sella.
"Terus yang bener Gou Or Guo? "
"' Gou | Guo lah'" Ucap mingrui,Zihao, lily, dan sella secara bersamaan namun lain kata.
╚»ོⱽᵒᵗᵉ⁺ᴷᵒᵐᵉⁿོ«╝
☆*֎𝐓𝐡𝐚𝐧𝐤 𝐲𝐨𝐮֎*☆
Sorry for typo
KAMU SEDANG MEMBACA
You Better Run Run Run || Boy Story
Fanfiction[Hiat] Lita adalah seorang anak gadis cantik dan imut , ia memiliki 2 sahabat bernama Gou Mingrui dan Yu Zeyu,tapi sayangnya gadis cantik ini ditinggal oleh kedua sahabatnya karena orang tua mereka bekerja di tempat yang sama dan di negara yang sama...